Stefan William Kepergok bareng Cewek, Ini Kata Celine Evangelista
WowKeren/Fernando
Selebriti

Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait Stefan William yang terekam 'handphone jadul' bersama seorang cewek. Celine juga membicarakan mengenai putranya dengan Stefan, Lucio.

WowKeren - Stefan William terciduk "handphone jadul" bersama seorang wanita. Namun diketahui wanita tersebut bukan Celine Evangelista. Sontak video yang tersebar jadi bahan gosip karena rumah tangga Stefan dan Celine sebelumnya diisukan sedang retak.

Saat ditemui WowKeren, Celine mengungkap bahwa Stefan sedang berada di luar kota. Ia enggan berkomentar banyak selain mengaku baik-baik saja menjalani kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Sekarang dia (Stefan) ada di luar kota ya, dia nggak ada di sini," ujar Celine Evangelista di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan pada Jumat (15/10). "Ya baik-baik aja ya. Dijalanin aja ke depannya. Sekarang lagi capek karena kerjaan stres karena kerja ya disyukuri aja."

Belakangan Celine Evangelista sedang sibuk menjadi host. Selain itu, Celine juga mengasuh empat anaknya karena diketahui telah pisah rumah dengan Stefan.


"Puji Tuhan ada beberapa program host," tutur Celine. "Baik-baik aja sehat-sehat sibuk dengan sekolah dan les kan sekarang sudah mulai lagi."

Putra Stefan dan Celine belum lama ini juga merayakan ulang tahun. Meski di rumah saja, perayaan ulang tahun Lucio berlangsung meriah dan dihujani hadiah.

"Di rumah aja. Cuman di rumah aja karena kalo dirayain percuma kan pasti nggka ada yang dateng soalnya lagi pandemi takut juga," pungkas Celine. "Ada beberapa (kado) dari aku, ada juga dari daddy-nya, mainan tembak-tembakan."

Di sisi lain, Celine Evangelista memberikan jawaban bijak ketika ditanya mengenai kemungkinan bercerai dengan Stefan William. "Wallahualam, wallahualam, nggak ada yang tahu. Ya didoain aja mudah-mudahan baik-baik semuanya gitu, semoga semuanya yang terbaik dan baik-baik aja," ungkap Celine di kesempatan sebelumnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait