Viral Disebut 'Kembaran' Natasha Wilona, Anak Kecil Ini Malah Dinilai Mirip Tsania Marwa
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Viral seorang anak kecil cantik disebut memiliki kemiripan wajah dengan Natasha Wilona hingga digadang-gadang bakal mewarisi kecantikan sang artis nantinya.

WowKeren - Belakangan marak bermunculan orang yang disebut mirip dengan sederet artis. Seperti beberapa waktu lalu, sempat viral sejumlah orang disebut mirip dengan Raffi Ahmad, Rizky Billar, Boy William dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terbaru, rupanya muncul seseorang yang disebut-sebut mirip dengan artis cantik Natasha Wilona. Akan tetapi berbeda dari artis lain, sosok yang disebut mirip dengan Natasha Wilona ternyata seorang anak kecil.

Hal itu diketahui usai viral seorang anak kecil cantik yang fotonya ramai beredar di media sosial. Paras anak kecil ini disebut memiliki kemiripan dengan Natasha Wilona.

Anak kecil tersebut diketahui bernama Romamti Kairuphan yang ternyata berasal dari Ambon. Foto-foto Romamti Kairuphan pun disandingkan dengan potret Natasha Wilona.


Namun netter rupanya tak sependapat. Pasalnya menurut mereka, Romamti Kairuphan tersebut tak memiliki kemiripan wajah sedikit pun dengan Natasha Wilona. Bahkan wajah Romamti Kairuphan dinilai berbeda jauh dengan sang artis.

"Apaan sih, gak deh," komentar akun @*****arga. "Beda jauh," sambung akun @da*****67.

"Mirip dari sebelah mana nya," sahut akun @ru****ai. "Gk ada mirip2 nya," timpal akun @ar****24.

Sementara itu, netter lain menilai jika Romamti Kairuphan lebih mirip dengan Tsania Marwa. Ada pun netter yang menilai wajah Romamti Kairuphan sedikit memiliki kemiripan dengan Ranty Maria.

"Malah mirip tsania marwa kalo kata gw," tulis akun @ni****ca. "Mirip sama @tsaniamarwa54," sahut akun @mo*****ng. "Malah lebih mirip pemeran putri di putri dan pangeran..wlopun gk mirip2 bnget," sedangkan timpal akun @as****05.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait