Kim Min Jae dan Park Gyu Young Ngos-Ngosan Usai Syuting Adegan Ciuman 'Dali and Cocky Prince'
Instagram/kbsdrama
TV

Kim Min Jae dan Park Gyu Young terlihat ngos-ngosan setelah menyelesaikan syuting adegan ciuman 'Dali and Cocky Prince'. Penasaran apa alasannya? Intip dalam video berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (15/10), KBS merilis video behind the scene drama "Dali and Cocky Prince". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting ciuman Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

Video itu dimulai dengan Kim Min Jae dan Hwang Bo Ra yang bersemangat membuat pose konyol di luar mobil sebelum syuting dimulai. Di sisi lain, Woo Hee Jin terlihat bahagia saat tiba di lokasi syuting dan berjalan di karpet merah.

Hwang Bo Ra kemudian menyarankan agar semua orang berfoto bersama di depan karpet merah. Menanggapi hal ini, Ahn Kil Kang berkata, "Jika kalian akan berfoto dengan seorang selebriti, kalian setidaknya harus memberiku tiga ribu won (sekitar Rp 35 ribu)."

Kim Min Jae kemudian merekam adegan berbaring di peti mati. Dia mencoba menjelaskan bahwa hal itu tidak terlalu buruk dan agak nyaman.

Dia berkata, "Rasanya tidak nyaman sebelum masuk, tapi ada semacam rasa aman. Rasanya seperti aku diblokir dari dunia." Dia kemudian bertanya kepada sutradara apakah harus menurunkan peti mati setelah berpura-pura tidur.


Terakhir, video itu menampilkan proses syuting adegan ciuman romantis Kim Min Jae dan Park Gyu Young. Syuting adegan ini berlangsung cukup kocak, sebab keduanya tampak cukup kelelahan hingga ngos-ngosan.

Awalnya Kim Min Jae dan Park Gyu Young berciuman dengan sangat romantis. Namun sutradara membiarkan mereka selama beberapa saat dan tidak langsung menghentikannya.

Ketika sutradara akhirnya meneriakkan "cut", Kim Min Jae dan Park Gyu Young akhirnya bisa bernafas lega. Kim Min Jae bahkan menyeka sesuatu di wajah Park Gyu Young dengan cukup manis.

Di atas segalanya, pasangan ini terus menunjukkan chemistry yang menyenangkan di kehidupan nyata. Sebab mereka selalu bercanda, berbicara akrab dan saling memperhatikan satu sama lain.

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" telah menayangkan delapan episode. Dengan begitu, drama ini akan memasuki paruh kedua pada Rabu (20/10) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel