Lost Contact dengan Eryck Amaral, Aura Kasih Siap Cari Calon Suami Lagi
Instagram/@aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengungkapkan bahwa kini Eryck Amaral sudah tak pernah menghubunginya apalagi menanyakan kabar soal anaknya. Aura pun kini mengaku siap untuk mencari calon suami lagi.

WowKeren - Usai resmi bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih tak pernah dikabarkan dekat dengan pria lain. Meski begitu, Aura mengaku tak pernah menutup hati setelah gagal membina rumah tangga.

Pelantun "Mari Bercinta" itu bahkan tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi. Namun sepertinya hal itu belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat. "Aku tetap membuka hati, tapi kan takes time. Sekarang fokusnya berdoa aja sih," ungkap Aura saat ditemui di kawasan Ciledug, Jumat (15/10).

Kendati demikian, sejauh ini Aura tidak begitu getol untuk cepat-cepat bisa mendapatkan kekasih baru. Namun Aura tetap berdoa gara kelak ia bisa mendapatkan pasangan yang diridai Allah.

"Sedapetnya aja, yang penting doa aja. Doa juga jangan minta yang terbaik tapi minta yang diridain Allah aja, karena terbaik belum tentu diridai," tutur Aura. Lantas saat ditanya kemungkinan akan mendapatkan kekasih bule lagi, Aura pun mengaku tak menolaknya.


Ibu satu orang anak ini mengaku akan menerima pria tersebut dengan apa adanya asalkan ia juga bisa menerima Aura dan sang buah hati dengan setulus hati. "Kalau bule lagi baik ya boleh, sedikasihnya aja," jelas Aura.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Aura juga mengungkapkan bagaimana hubungannya kini dengan sang mantan suami. Penyanyi berusia 34 tahun ini mengaku bahwa Eryck kini sama sekali tak pernah menghubunginya apalagi menanyakan kabar sang buah hati.

Padahal sejauh ini Aura tak pernah melarang Erick untuk menelepon ataupun bertemu dengan putrinya, Arabella. "Nggak ada komunikasi sama sekali, lost contact. Dia aja nggak pernah menghubungi, aku sih terbuka," pungkas Aura Kasih.

Sementara itu, sebelumnya Aura sempat mengungkapkan kriteria pria yang seperti apa yang ia inginkan untuk menjadi pendamping hidupnya. Selain tipe cowok setia, Aura ternyata lebih memilih duda ketimbang perjaka.

Di sisi lain, Aura sendiri nampaknya "kapok" dengan bule, mengingat Eryck Amaral adalah pria asal Brazil. Ia pun kini mengaku lebih memilih pria lokal ketimbang bule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru