Ganteng Banget, Kemiripan Ayah Son Ye Jin dengan Hyun Bin Kejutkan Netizen
Selebriti

Kecantikan Son Ye Jin saat kecil sudah cukup menarik perhatian lebih dari netizen. Namun visual tampan ayahnya lebih mengejutkan lagi karena dirasa sangat familiar.

WowKeren - Potret Son Ye Jin masa kecil bersama dan ayahnya mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Banyak yang kaget melihat wajah sang ayah yang mirip banget dengan Hyun Bin, pacarnya sekarang.

Pada 15 Oktober, postingan dengan judul "Son Ye Jin's Father" ["Ayah Son Ye Jin"] dibuat di komunitas online yang menarik banyak perhatian. Postingan tersebut menyertakan foto Son Ye Jin ketika masih kecil dengan sang ayah dikolase bersama fotonya dengan Hyun Bin.

Ganteng Banget, Kemiripan Ayah Son Ye Jin dengan Hyun Bin Kejutkan Netizen

Source: Allkpop

Kecantikan Son Ye Jin saat kecil sudah cukup menarik perhatian lebih dari netizen. Namun visual tampan ayahnya lebih mengejutkan lagi. Visualnya juga dianggap familiar, dan ada netizen yang mengklaim bahwa ia mirip sekali dengan Hyun Bin.


"Ada pepatah bahwa kamu akan bertemu seseorang seperti ayahmu," komentar netizen. "Visual Hyun Bin dan visual ayah Son Ye Jin sangat mirip," tambah netizen lain. "Yang jelas dua-duanya sangat tampan," tulis netizen.

Ada beberapa netizen yang memuji ketampanan ayah Son Ye Jin, mengatakan bahwa sang putri mendapatkan kecantikannya dari sana. "Son Ye Jin mendapatkan visualnya dari sang ayah," sahut yang lain. "Ayahnya ganteng banget!" ujar netizen. "Mereka memiliki gen yang sangat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts