Ahn Bo Hyun Kini Bukan Nomor 1 Bagi Kim Go Eun, 'Yumi's Cells' Raih Rating Tertinggi
Instagram/tving.official
TV

Cuplikan 'Yumi's Cells' memperlihatkan Yumi (Kim Go Eun) yang menegur Sae Yi (Park Ji Hyun) karena perilakunya memicu pertengkaran antara dirinya dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

WowKeren - "Yumi's Cells" menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/10). Dalam episode terbaru drama TVIng itu, Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) kembali bertengkar karena perilaku Sae Yi (Park Ji Hyun).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Yumi yang akhirnya menegur Sae Yi karena perilakunya yang memicu pertengkaran antara dirinya dan Goo Woong. Namun Sae Yi tetap saja tidak merasa bersalah.

Ketika melihat Goo Woong yang berusaha menghentikan amarahnya kepada Sae Yi, sel cinta berlari menemui sel hakim untuk membantu Yumi mengambil tindakan. Saat itu, sel hakim akhirnya memberikan kartu putus kepada sel cinta.

Maksud diberikan kartu putus itu adalah agar Yumi bisa mengutarakan perasaannya kepada pasangan tanpa takut diputuskan. Kartu itu juga membuat prioritas hidup Yumi berubah tak lagi menjadikan Goo Woong nomor 1.



Goo Woong sekarang berada di peringkat 2 sedangkan nomor 1 diisi oleh Yumi sendiri. Momen Yumi menegur Sae Yi secara langsung atas perilakunya di "Yumi's Cells" ini membuat fans Indonesia merasa bangga.

"jadilah spt yumi.. Klo ada cewe yg gangguin pacar kita lgsg samperin & kasitau.. Jangan malah kita yg takut dan minder. Good job yumia," tulis seorang fans. "Kata katanya bagus banget anjir, buat nampol temen gak tau diri kaya saeyi," sambung yang lain.

"Bagus bgtz kata2 nya. Woong langsung sadar. Ga butuh temen bgtu dia cuma jd penghalang hubungan Woong doank.," tambah lainnya. "Iiiissshhh...kalimat yumi langsung nusuk banget...bagus yumi....lanjutkan...biar woong sadar...," pungkas fans lainnya.

Episode terbaru "Yumi's Cells" ini sukses mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan drama. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating rata-rata 2,7 persen dengan puncak 3,2 persen.

Sementara itu, "Yumi's Cells" juga mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 2,5 persen dan puncak 3,0 persen. Drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru