Adam Rosyadi Cium Agnes Monica Hingga Pamer Postingan 'Private Wedding', Wajah Mirip Wijaya Saputra?
Instagram/agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica dan Adam Rosyadi terciduk sedang merayakan Halloween di Amerika Serikat. Bersikap super mesra, Adam pun mendaratkan ciuman spesial hingga Agnes tersenyum bahagia.

WowKeren - Adam Rosyadi terus mendampingi Agnes Monica selama berada di Amrik. Mengabaikan hujatan haters, Adam justru kembali pamer sikap romantis.

Setelah heboh isu Agnes terancam unfollow massal, Adam memberikan ciuman spesial buat kekasihnya itu. Ia ingin menyenangkan sang kekasih yang karirnya sempat disindir flop.

Sikap gentle Adam membuat artis berusia 35 tahun itu bahagia. Ia menebar senyuman mesra saat ditemani oleh Adam.

Tak cuma itu, pasangan beda usia 13 tahun ini tampaknya sedang merayakan Halloween di Negeri Paman Sam. Menariknya dalam salah satu unggahan, tertera tulisan "Private Wedding".


Instagram

Adam dan Agnes Rayakan Halloween

Namun ini diduga bukan terkait pernikahan Adam dan Agnes. Kuat dugaan kalau ada pasangan lain yang berniat menggelar acara di lokasi dimana Adam dan Agnes merayakan Halloween.

Sementara itu, penampilan Adam ketika mencium Agnes justru memicu reaksi penasaran. Dari samping, model tampan itu malah mirip mantan Agnes terdahulu, Wijaya Saputra. Sebelumnya, netter pun sempat membahas soal gaya pacaran Agnes dan Adam. Banyak yang curiga kalau Adam dijadikan sebagai sosok Wijaya alias Wijin kedua.

Terkait sosok Adam, Denny Darko juga sempat mengungkap ramalannya. Denny menilai Adam kurang pas dengan Agnes.

"Secara logika gak masuk akal karena apa? Kalau kita lihat pola sebelumnya, Agnez Mo umur 14 tahun pacaran dengan Deddy Corbuzier, ada Daniel Mananta lalu Dirly dan semuanya publik figur," ujar Denny. "Kalau menurut saya kurang alfa, Agnes butuh seorang pemimpin, bisa menunjukkan jalan. Ya namanya cinta ya nggak bisa ngomong. Tapi ini keluar dari pola yang ada. Dan saya kira di sini Agnes mau nunjukin ya udah selama ini dia jadi artis dari kecil, dan sekarang ingin jadi diri sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts