Bagikan Transformasi Nyata, Ivan Gunawan Beber Satu Penyebab Orang Sering Gagal Diet
instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Bukan kurangnya keinginan, ini menurut Ivan Gunawan yang menjadi penyebab orang seirng gagal menjalani diet seraya bagikan bukti nyata perubahan dirinya sendiri.

WowKeren - Ivan Gunawan tak berhenti membuat banyak pasang mata takjub bukan main melihat perubahan penampilannya kini. Ivan yang bertekad kuat menurunkan berat badannya semakin hari menunjukkan bukti jika keinginannya bukan sekadar ucapan belaka.

Seperti diketahui bahwa Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, berhasil menurunkan berat badannya. Bahkan perubahan tersebut kerap secara terang-terangan ditunjukkan di media sosial.

Seperti baru-baru ini saat Igun mengunggah dua kolase fotonya sekaligus. Salah satu foto tersebut menunjukkan potret Ivan Gunawan sebelum menjalani diet. Sementara di sisi satunya adalah potret terbaru Ivan Gunawan dengan bukti transformasi nyata dari perubahan bentuk parasnya.

Di gambar sebelah kanan itu saya sebelum saya menjalani diet dan yang kiri adalah diri saya sekarang,” ungkap Ivan Gunawan. “Lihat betapa saya banyak berubah,” tegasnya.

Tak hanya itu, Igun juga kemudian menyampaikan sebuah pesan penuh motivasi. Ia menjelaskan jika semua orang bisa menjalani diet seperti dirinya. Namun menurut Igun satu hal yang sering menyebabkan kegagalan. Bukan kurangnya tekad atau keinginan melainkan kurangnya komitmen.


Menurunkan berat badan itu sulit, kelebihan berat badan itu sulit. Kebanyakan orang gagal, bukan karena kurangnya keinginan tetapi karena kurangnya komitmen. Jika saya bisa melakukan ini, Kamu juga bisa melakukan ini!” pungkas Ivan Gunawan.

Lagi-lagi sanjungan mengalir dengan deras pada unggahan potret terbaru Ivan Gunawan sekaligus perbandingan dengan penampilannya sebelum menjalani diet. Bahkan banyak yang menjadi ikut terbakar semangat dan motivasinya untuk juga berkomitmen dalam menjalani program diet.

Tidak ada yg instan,” sanjung akun @rezaa******* menambahkan emotikon tepuk tangan. “Nyataaa ya bund,” sahut akun @fun******. “Otw juga ikutan diet ah bsk bismillah nawaitu diet supaya sehat menarik aamiin,” ujar akun @dewi******.

Omg tampan,” seru akun @maharani******. “Kak igun maco banget,” puji pemilik akun @lee******. “Tambah macho aja kk igun, masyaAllah,” timpal @qia*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts