Kiky Saputri Siap Tempati Rumah Baru, Rekan Artis Ini Gercep Kirim Kasur Hingga Televisi
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menyampaikan syukur karena ada rekan artis yang membantunya mengisi perabot di rumah baru. Sebelumnya, Kiky memang telah memperlihatkan rumah barunya yang sudah siap dihuni.

WowKeren - Baru-baru ini Kiky Saputri memperlihatkan penampakan rumah barunya yang sudah siap dihuni. Diketahui, Kiky mengabarkan telah berhasil mewujudkan impiannya untuk membeli rumah pada awal Maret 2021 lalu.

Rupanya unggahan Kiky pamer rumah barunya yang siap dihuni tersebut mendapat banyak perhatian dari rekan artis. Bahkan beberapa dari mereka mengatakan siap untuk mengirimkan perabot rumah tangga. Sebut saja Andre Taulany yang mengaku ingin membawakan tempat tidur untuk Kiky di rumah barunya itu.

"Mau bawain kasur," kata akun @taulany_tv yang merupakan kanal YouTube milik Andre Taulany. "TERBAIK (emoji hati)," balas Kiky.

Kiky

Instagram

Kiky pun menyampaikan terima kasih pada Andre. "HOREEEEE.. Alhamdulillah nih masuk yang mau bawain kasur hihihi Hatur nuhun @taulany_tv dan komandan @andreastaulany," tulis Kiky Saputri di postingan Instagram pada Sabtu (16/10).


Ayu Dewi juga tak ketinggalan mengirimkan sesuatu untuk Kiky di rumah barunya. Lewat kolom komentar, Ayu akan memberikan televisi pada Kiky.

Kiky

Instagram

"TV dari eyke ok !!" kata Ayu Dewi. "YA ALLAH MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH" balas Kiky disertai emoji menangis dan hati.

Kiky mengungkap terima kasih atas niat Ayu Dewi untuk memberinya televisi. Diakui Kiky, awalnya ia hanya bercanda "Buagakuuuuu @mrsayudewi terimakasih banyak. Terimakasih YaAllah banyak orang baik.. Padahal cuma bercanda, tapi kalo diseriusin Alhamdulillah " ujar Kiky.

Sebelumnya, Kiky mengungkap syukur karena bisa membeli rumah dengan hasil jerih payah sendiri. Ia pun berharap agar rumah barunya itu bisa menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga.

"Masya Allah .. Alhamdulillah.. Tidak pernah terbayang sebelumnya, dengan jerih payah sendiri, saya bisa membeli sebuah rumah. Rumah yang mungkin bagi sebagian teman-teman tidak seberapa, tapi bagi saya dan keluarga menjadi berkah yang luar biasa," ujar Kiky. "Untuk teman-teman yang masih berjuang, jangan berhenti. Tidak ada usaha yang sia-sia. Rasa sakit, lelah dan air mata dibayar lunas oleh Sang Maha Pencipta."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait