BLACKPINK Dikabarkan Comeback Akhir 2021, YG Entertainment Sudah Tentukan Jadwal?
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Baru-baru ini, laporan Investasi & Sekuritas Korea yang mengisyaratkan perilisan musik baru BLACKPINK dalam beberapa bulan terakhir tahun 2021 telah membuat para penggemar bersemangat.

WowKeren - Tahun 2021 masih merupakan tahun yang sukses bagi BLACKPINK (Black Pink) meski mereka belum merilis karya baru sebagai grup. Namun, kabar terbaru menyatakan kalau girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap comeback di kuartal ke-4 2021.

Setiap member BLACKPINK memperoleh banyak prestasi luar biasa baik sebagai grup maupun individu seperti seperti konser online, perilisan film, aktivitas solo Rose dan Lisa, dan acara masing-masing member yang berkaitan dengan fashion.

Namun, yang paling ditunggu BLINK adalah comeback BLACKPINK sebagai grup yang telah mereka nantikan selama setahun. Baru-baru ini, laporan Investasi & Sekuritas Korea yang mengisyaratkan perilisan musik baru BLACKPINK dalam beberapa bulan terakhir tahun 2021 telah membuat para penggemar bersemangat.

Pada Jumat (15/10), media Korea memposting tentang laporan Investasi & Sekuritas Korea tentang pendapatan YG Entertainment pada tahun 2021. Secara khusus, laporan tersebut menyebutkan comeback BLACKPINK pada akhir tahun ini.


BLACKPINK Dikabarkan Comeback Akhir 2021, YG Entertainment Sudah Tentukan Jadwal?

Source: Kbizoom

Menurut Investasi & Sekuritas Korea, penjualan YG Entertainment akan meningkat secara signifikan berkat comeback BLACKPINK pada kuartal ke-4 tahun 2021. Apalagi kabarnya BLACKPINK dijadwalkan akan menggelar konser pada tahun 2022.

Dalam laporan tersebut, Park Ha Kyung, seorang peneliti di Korea Investment & Securities, mengatakan bahwa pendapatan dan laba operasional YG Entertainment diperkirakan masing-masing sebesar 101 miliar dan 16 miliar KRW. Dia terus menyatakan bahwa aktivitas solo artis YG sangat sukses, terutama album solo terbaru Lisa BLACKPINK, yang melebihi 880.000 copy untuk penjualan fisik.

Pada tahun 2021, sejauh ini, BLACKPINK belum merilis musik baru sebagai grup. Alasannya adalah karena grup telah berfokus pada aktivitas solo para member seperti Rosé merilis album single debut "R" pada bulan Maret, kemudian Lisa melakukan debut solonya dengan album single "LALISA" pada bulan September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru