aespa Kalahkan Diri Sendiri di 'Music Bank', SM Dikritik Tak Becus Atur Jadwal Promosi
Twitter/aespa_official
Musik

Pada episode 15 Oktober dari program 'Music Bank', aespa berhasil meraih piala kemenangan untuk lagu 'Savage'. Hebatnya, penyanyi yang dikalahkan Karina dan kawan-kawan adalah diri mereka sendiri.

WowKeren - aespa kini telah memulai kegiatan promosi untuk mini album terbaru mereka yang bertajuk "Savage" dengan tampil di acara-acara musik. Lebih dari sepekan setelah mini album tersebut dirilis, girl grup besutan SM Entertainment itu menerima piala kemenangan di acara musik.

Pada episode 15 Oktober dari program musik "Music Bank" yang ditayangkan KBS2, aespa berhasil meraih piala kemenangan untuk lagu "Savage". Hebatnya, penyanyi yang dikalahkan Karina dan kawan-kawan di "Music Bank" adalah diri mereka sendiri.

aespa dinominasikan tempat pertama dengan "Savage" dan single mereka yang dirilis Mei lalu, "Next Level". Ini merupakan hal yang sangat jarang terjadi di acara musik, apalagi "Next Nevel" telah dirilis berbulan-bulan lalu namun tetap memiliki kualifikasi untuk dinominasikan sebagai pemenang di "Music Bank", yang menunjukkan bahwa lagu tersebut begitu populer.

Sayangnya, aespa tak bisa hadir dan membawakan pidato kemenangan mereka di "Music Bank". Pasalnya di hari yang sama, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dijadwalkan tampil di acara "The Kelly Clarkson Show".


aespa Kalahkan Diri Sendiri di \'Music Bank\', SM Dikritik Tak Becus Atur Jadwal Promosi

Source: TheQoo

Kemenangan aespa atas diri mereka sendiri di "Music Bank" episode kemarin rupanya juga menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari netizen yang mengkritik SM Entertainment karena dinilai kurang becus mengatur jadwal promosi aespa.

"Yah, mereka masih grup rookie, tapi mereka luar biasa," komentar netizen. "Akan sangat bagus jika mereka tampil di 'Music Bank hari ini,'" kata netizen lainnya. "Ada lagu baru, tapi 'Next Level' masih kandidat juara pertama... Daebak.." puji yang lain.

"Apakah mereka punya jadwal lain? Kenapa mereka tidak tampil di 'Music Bank?'" ujar netizen. "Aku pikir itu adalah sesuatu yang hanya terjadi sekali dalam hidup seorang idol, kekeke," komentar yang lain. "Wow, aku benar-benar tidak mengerti SM. Kenapa aespa tidak tampil di acara musik?!!!!!" seru lainnya.

"SM gila... Para member harus melihat ini," kata netizen. "Yah, SM sangat buruk dalam mengatur jadwal sehingga mereka tidak pergi ke 'Music Bank' pada masa (promosi) seperti ini," komentar lainnya. "Wow aku tidak percaya mereka masih grup rookie," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts