Pilih Lakukan Ini daripada Hal yang Produktif, Pemikiran Jin BTS Soal Istirahat Relatable Banget
Selebriti

Episode pertama BTS 'In the SOOP 2' baru saja dirilis, dan Jin menjelaskan mengapa menurutnya istirahat sangat penting dalam sebuah wawancara yang termasuk dalam episode tersebut.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) kini adalah sosok yang sangat sukses dan pekerja keras, tetapi dia jelas mengerti betapa pentingnya istirahat. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut rupanya punya pemikiran yang sangat relatable tentang istirahat.

Episode pertama BTS "In the SOOP 2" baru saja dirilis, dan Jin menjelaskan mengapa menurutnya istirahat sangat penting dalam sebuah wawancara yang termasuk dalam episode tersebut. Seperti di musim pertama "In the SOOP", Jin mengisi waktunya di hutan dengan bermain game, makan banyak makanan enak, tertawa bersama para member, beristirahat, dan melakukan semua yang dia ingin lakukan.

Jin menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk menghabiskan waktu istirahat dan bermain-main daripada berolahraga dan mengejar hobi terkait pengembangan diri lainnya. Dia berkata, "Bagiku, istirahat tidak berarti menghabiskan waktu untuk perbaikan diri."

Meskipun dia tahu bahwa istirahat itu penting, Jin mengakui bahwa beberapa orang mungkin tidak setuju dengannya dan mungkin menganggap komitmennya untuk bersenang-senang itu aneh. Dia berkata, "Kita hidup di masa ketika aku mengatakan bermain game adalah hobiku, banyak yang bertanya mengapa aku melakukan itu."


Pilih Lakukan Ini daripada Jadi Produktif, Pemikiran Jin BTS Soal Istirahat Relatable Banget

Source: Koreaboo

"Mereka malah menyarankanku untuk lebih produktif dengan berolahraga atau melakukan sesuatu untuk mengembangkan karirku. Mereka sering mengatakan hal-hal seperti 'menemukan hobi', tapi aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar istirahat," lanjutnya.

Sementara beberapa orang mungkin percaya Jin harus menggunakan waktu luangnya untuk melakukan sesuatu yang produktif, dia menekankan betapa tenangnya menghabiskan hari tanpa melakukan apa-apa sesekali. Beberapa orang mungkin berpikir dia membuang-buang waktu tanpa melakukan apa-apa, tetapi begitulah cara dia mengisi ulang.

Jin berkata, "Kamu tahu hari-hari ketika kamu sama sekali tidak melakukan apa-apa, bahwa orang mungkin melihatmu dan berkata, 'Kamu menyia-nyiakan harimu.' Itulah jenis kehidupan yang memberiku istirahat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts