Jadi 'Anggota Keluarga Baru' BTS, Sosok Menggemaskan di 'In the SOOP 2' Ini Berhasil Curi Fokus
Twitter/BIGHIT_MUSIC
TV

BTS memperkenalkan 'anggota keluarga barunya' dalam episode perdana 'In the SOOP BTS Version' season 2 yang tayang pada Jumat (15/10). Penasaran siapa dia?

WowKeren - "In the SOOP BTS Version" season 2 telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (15/10) melalui Weverse dan JTBC. Episode ini mengawali liburan BTS di mansion mewah yang terletak di tengah hutan.

Ada banyak momen menarik di episode perdana program ini, namun salah satu yang paling mengejutkan adalah kemunculan "anggota keluarga baru" BTS. Dia adalah anjing milik Jungkook yang bernama Jeon Bam.

Sebelum ditayangkan, poster program ini cukup menarik perhatian karena turut menampilkan animasi anjing yang duduk di samping para member. Karena itulah penggemar akhirnya berspekulasi bahwa itu adalah anjing yang ditemukan BTS di lokasi syuting.

Namun ternyata, itu adalah anjing milik Jungkook yang berasal dari ras Doberman. Meskipun bertubuh besar, Jeon Bam sebenarnya masih bayi dan menggemaskan seperti si maknae Jungkook.

Jadi \'Anggota Keluarga Baru\' BTS, Sosok Menggemaskan di \'In the SOOP 2\' Ini Berhasil Curi Fokus

Source: Koreaboo


Faktanya, kehadiran Bam di tengah-tengah BTS berhasil merebut hati ARMY di seluruh dunia. Meskipun arti dari nama Bam belum terungkap, Jungkook selalu memanggil anjingnya dengan "Bam-ie". Ini mengingatkan penggemar pada Jungkook yang selalu dipanggil "Jungkook-ie".

Selain penggemar, tampaknya member BTS yang lain juga tertarik dengan anjing tersebut. Sebab mereka terlihat bermain dengan Bam dan memperlakukannya seperti anjing mereka sendiri, tentunya dengan sangat menggemaskan.

Secara khusus, Jimin BTS tampaknya memiliki ikatan khusus dengan anjing tersebut. Sebab dia terlihat bermain dengan Bam hingga beberapa kali.

Seperti yang diharapkan dari BTS, segera setelah anjing itu terungkap, beberapa kata yang merujuk padanya langsung menjadi trending topik di Twitter. Mulai dari frasa "Doberman", "Anak anjing Jungkookie" hingga "Jeon Bam".

Jadi \'Anggota Keluarga Baru\' BTS, Sosok Menggemaskan di \'In the SOOP 2\' Ini Berhasil Curi Fokus

Source: Twitter

Karena "In the SOOP BTS Version" season 2 masih memiliki banyak episode, penggemar berharap bisa menjadi lebih akrab dengan Bam. Mereka juga percaya bahwa Bam akan menjadi anjing semua member di akhir seri. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru