Kim Seon Ho Bakal Ungkap Rahasianya pada Shin Min A, Begini Kata Produser 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Menjelang penayangan episode baru 'Hometown Cha-Cha-Cha', tvN merilis beberapa foto adegan dari Kim Seon Ho dan Shin Min A sekaligus memberi bocoran seperti ini.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi bocoran singkat jelang penayangan episode 15 pada Sabtu (16/10) malam ini. Foto adegan ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho).

Dalam episode sebelumnya, Yoon Hye Jin merasa sangat terluka karena Hong Du Sik belum bisa terbuka kepadanya. Kendati demikian, Yoon Hye Jin rela menunggu sampai Hong Du Sik benar-benar siap untuk menceritakan masa lalunya.

Meski Hong Du Sik tampak ingin menceritakan semuanya, situasi memburuk ketika salah satu kru "The Seashore Grasshopper" meninjunya. Dia tampak sangat marah dan menuduh Hong Du Sik sebagai penyebab ayahnya sakit.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan suasana serius saat Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin sedang menghabiskan waktu berdua di rumah. Mata Hong Du Sik terlihat kosong dan ekspresinya dipenuhi dengan kesedihan.

Tak ingin pacarnya terus bersedih, Yoon Hye Jin mencoba meringankan suasana dengan tersenyum ceria. Sayangnya, Hong Du Sik yang duduk di sofa sambil memeluk kakinya, terlihat masih berjuang untuk melalui kesulitannya sendiri.


Menurut produser "Hometown Cha-Cha-Cha", adegan ini akan menjadi momen penting di mana Hong Du Sik mulai terbuka pada Yoon Hye Jin. Selain itu, produser juga memuji kemampuan akting Kim Seon Ho dan Shin Min A yang sangat bagus saat merekam adegan emosional ini.

Produser berkata, "Akhirnya, Hong Du Sik akan memberitahu Yoon Hye Jin segala hal tentang masa lalunya. Tolong saksikan untuk melihat pilihan apa yang akan dibuat Yoon Hye Jin setelah mengetahui tentang kisah Hong Du Sik yang menyakitkan."

Produser melanjutkan, "Akting mendetail dari Shin Min A dan Kim Seon Ho, yang dengan sempurna membenamkan diri ke dalam karakter mereka, yang akan membuat kalian meneteskan air mata, akan menjadi poin kunci."

"Krisis ini akan mengarah pada perkembangan menarik dalam gaya 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Harap antisipasi itu dan tunjukkan banyak minat untuk drama," pungkas produser.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Jirisan" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts