Disebut Jadi Korban Evil Editing, Eliminasi Cai Bing di 'Girls Planet 999' Banjir Komentar Kecewa
TV

Ada banyak netizen yang menyuarakan kekecewaannya terhadap eliminasi Cai Bing di episode terbaru 'Girls Planet 999'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Eliminasi Cai Bing di episode terbaru "Girls Planet 999" yang tayang pada Jumat (15/10) sukses mengejutkan netizen. Banyak yang menduga tereliminasinya Cai Bing disebabkan oleh evil editing Mnet.

Sebagaimana diketahui, Cai Bing diterpa kontroversi sikap kasar saat memimpin timnya di Misi Kombinasi. Pasalnya, dia tampak seolah ingin menang sendiri tanpa mendengarkan masukan dari anggota timnya.

Sempat menerima banyak kritik, sejumlah penggemar kemudian mempercayai bahwa Cai Bing telah menjadi korban evil editing Mnet. Menurut penggemar, Mnet sengaja menyalahartikan perkataan Cai Bing dan menggunakannya sebagai "alat" untuk mengangkat pamor trainee yang lain.

Alhasil, ada banyak penggemar dan juga netizen yang kecewa melihat Cai Bing tereliminasi dari program ini. Sebab dia dikenal sebagai salah satu trainee berbakat dan berhak debut melalui program ini.

Cai Bing juga kerap berada di peringkat tinggi, seperti peringkat 8 di episode kedua bersama Choi Yujin dan May. Dia juga berada di peringkat 7 selama eliminasi pertama dan di peringkat 8 dalam eliminasi kedua. Karena itulah ada banyak orang yang terkejut saat dia diumumkan berada di peringkat 26 dalam eliminasi ketiga.


Disebut Jadi Korban Evil Editing, Eliminasi Cai Bing di \'Girls Planet 999\' Banjir Komentar Kecewa

Source: Twitter

"Cai Bing pasti sangat terluka. Bayangkan dia berada di Top 9 dua kali dan tereliminasi ketika hampir mencapai mimpinya. Aku tidak akan pernah memaafkan Mnet untuk ini dan bagaimana mereka dengan mudahnya menjatuhkan orang demi pertunjukan," ujar seorang netizen.

"Inilah yang kumaksud dengan kekuatan evil editing dan manipulasi dari media. Cai Bing pantas mendapatkan yang lebih baik," imbuh netizen yang lain. "Cai Bing adalah korban terbesar dari evil editing dalam sejarah Mnet. Itu menghilangkan semua orang yang memilihnya," timpal yang lain.

"Cai Bing mengalami kehilangan besar. Peringkatnya menurun drastis padahal dia adalah salah satu kontestan yang kami harapkan masuk final," kata netizen yang lain. "Cai Bing tidak pantas diperlakukan seperti ini. Evil editing Mnet keterlaluan. Tidak hanya satu atau dua kali, tapi sudah terlalu sering!" sahut netizen yang lain.

"Aku tidak terlalu terkejut melihat Cai Bing dieliminasi, karena dia diedit dengan sangat buruk," ujar netizen yang lain. "Cai Bing adalah permata dan dia harus debut. Mengapa mengeliminasinya?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Cai Bing memutuskan untuk membuat akun Instagram dengan nama @cb.binggg. Akun ini pada akhirnya membawa kegembiraan bagi penggemar yang kecewa dengan eliminasinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru