SBS Rilis Momen Emosional Lee Sang Yoon dan Honey Lee di 'One the Woman', Begini Kata Staf Produksi
TV

Menjelang penayangan episode baru 'One the Woman', SBS merilis foto adegan Lee Sang Yoon dan Honey Lee sekaligus memberi komentar penting seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "One the Woman" pada Sabtu (16/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi memberi bocoran menarik berupa foto adegan dua karakter utamanya, yakni Jo Yeon Joo (Honey Lee) dan Han Seung Wook (Lee Sang Yoon).

Di episode sebelumnya, Jo Yeon Joo mengaku pada Han Seung Wook bahwa dia adalah putri dari pelaku pembakaran pabrik yang menewaskan ayahnya. Meski Jo Yeon Joo berusaha menghindar, Han Seung Wook tak ingin memutuskan hubungan dengannya.

Selain itu, Jo Yeon Joo juga merasa sangat frustrasi usai saksi kunci Lee Bong Shik (Kim Jae Young) meninggal dunia di penjara. Dia pun mabuk berat hingga akhirnya mencium Han Seung Wook di apartemennya.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jo Yeon Joo dan Han Seung Wook tampak berjabat tangan dengan sangat emosional di bawah sinar rembulan. Meskipun itu adalah jabat tangan sederhana, keduanya terlihat sangat sedih hingga hampir menangis seolah akan berpisah.

Tampaknya adegan ini berkaitan dengan kembalinya Kang Mina (Honey Lee) asli ke Korea yang ditampilkan di bagian epilog. Melihat betapa emosional keduanya, pemirsa khawatir adegan ini menandai berakhirnya kerjasama mereka.


SBS Rilis Momen Emosional Lee Sang Yoon dan Honey Lee di \'One the Woman\', Begini Kata Staf Produksi

Source: SBS

Di sisi lain, staf produksi memuji kemampuan akting Honey Lee dan Lee Sang Yoon saat merekam adegan tersebut. Menurutnya, kedua aktor mampu menampilkan akting sedih dengan sangat baik.

Staf produksi menyatakan, "Terima kasih kepada Honey Lee dan Lee Sang Yoon, yang mencurahkan emosi mereka sampai potongan terakhir, hingga membuat seluruh set tenggelam ke dalam adegan itu."

"Silakan saksikan untuk melihat apakah karakter mereka, yang mengetahui perasaan satu sama lain, dapat mewujudkan cintanya," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "One the Woman" hanya menyisakan tujuh episode pamungkas dan akan tamat pada 6 November mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Now, We Are Breaking Up" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts