Karakter Nenek Gam Ri Meninggal, 'Hometown Cha-Cha-Cha' Tembus Rating Tertinggi
tvN
TV

Cuplikan 'Hometown Cha-Cha-Cha' memperlihatkan nenek Kim Gam Ri (Kim Young Ok) meninggal ketika bersama Lee Mat Yi (Lee Yong Lee) dan Park Sook Ja (Shin Shin Ae).

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (16/10). Dalam episode terbaru drama tvN itu memperlihatkan berbagai momen menyedihkan mulai dari masa lalu Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang terungkap hingga kematian seorang karakter.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan nenek Kim Gam Ri (Kim Young Ok) yang tidur bersama kedua sahabatnya, Lee Mat Yi (Lee Yong Lee) dan Park Sook Ja (Shin Shin Ae). Ketiga orang tua itu berbincang-bincang tentang kebahagiaan.

Kim Gam Ri mengatakan jika dirinya sudah bahagia dalam hidupnya. Ia ingin pergi piknik lagi dengan kedua sahabatnya tersebut. Ketiganya kemudian tertidur hingga pagi menjelang. Lee Mat Yi bangun terlebih dahulu dan mengomel karena Park Sook Ja menganggu tidurnya.

Ketika hendak membangunkan Kim Gam Ri, ia akhirnya menyadari jika sahabatnya itu sudah meninggal. "Kau bilang ingin pergi piknik. Kenapa kau begitu tidak sabar? Tidurlah yang nyenyak. Pergilah piknik duluan. Setelah itu, tunggulah aku," ujar Lee Mat Yi.


Episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" ini kembali mencetak rekor rating. Menurut Nielsen Korea, episode ke-15 drama tvN yang juga dibintangi Shin Min A ini mencetak rating rata-rata sebesar 10,3 persen.

Momen kematian nenek Kim Gam Ri di "Hometown Cha-Cha-Cha" ini juga mengundang rasa kasihan dari fans Indonesia. "Paling kasian gamri halmeoni klgnya cuek sama dia. Untungnya warga sana pada perhatian," tulis seorang fans.

"Kasihan nenek gamri, d akhir hidup ny gak d temani anak cucu ny," sambung yang lain. "kasian halmoni disaat terakhir gak di dampingin anak atau cucuny," sahut fans lain. "Nyesek banget nenek gamri meninggal, padahal dia juga yang suka bikin kehangatan difilmnya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal menghadirkan episode terakhir pada Minggu (17/10). Drama ini akan digantikan oleh "Jirisan" mulai 23 Oktober mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts