Kim Go Eun Favoritkan Adegan Saat Sel-Sel Kumpul di 'Yumi's Cells'
tvN
TV

'Yumi's Cells' juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 yang memerankan karakter Yoo Bobby. Selain itu adapula sosok Minho SHINee sebagai cameo dengan peran Chae Woo Gi.

WowKeren - Kim Go Eun saat ini masih menyapa penonton lewat "Yumi's Cells". Aktris kelahiran tahun 1991 itu menuai pujian karena penggambarannya yang rinci dan beragam tentang protagonis Yumi yang menyenangkan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Go Eun mengungkap rasanya membintangi "Yumi's Cells". "Karena ini adalah drama yang berhubungan dengan cerita Yumi, jumlah adegan yang banyak untuk difilmkan agak sulit, tapi aku senang itu memungkinkanku untuk menghabiskan lebih banyak waktu di lokasi syuting sebagai Yumi," ujar Kim Go Eun.

"Sebuah kasih sayang yang mendalam untuk drama dan karakter telah tumbuh dalam diriku. Ini adalah salah satu bagian dari pembuatan film yang paling kusenangi dan paling kubanggakan," sambung Kim Go Eun.

Kim Go Eun juga mengungkapkan cintanya pada sel-sel dalam drama "Yumi's Cells". Ia memfavoritkan adegan ketika sel berkumpul melakukan Ganggangsullae (tarian tradisional Korea di mana orang-orang berkumpul dalam lingkaran, berpegangan tangan, dan berputar berlawanan arah jarum jam).


"Ketika Yumi dalam suasana hati yang baik, sel-sel berkumpul berpegangan tangan dan berputar-putar seperti sedang melakukan Ganggangsullae, dan itu sangat indah dan imut," imbuh Kim Go Eun. Ia lantas mengungkap bocoran untuk episode selanjutnya "Yumi's Cells".

"Dalam sisa kisah cinta Yumi dan Woong, berbagai insiden kecil dan besar yang terjadi dalam hubungan romantis akan terungkap. Kalian akan dapat bersenang-senang menonton saat lebih bersimpati dan menangis dan tertawa bersama kami. Tolong dukung dan cintai Yumi sampai akhir," pungkas Kim Go Eun.

"Yumi's Cells" merupakan drama yang menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Para sel itu begitu menyayangi Yumi.

Sementara itu, "Yumi's Cells" juga dibintangi Jinyoung GOT7 yang memerankan karakter Yoo Bobby. Selain itu adapula Minho SHINee sebagai cameo dengan peran Chae Woo Gi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru