Shin Min A dan Kim Seon Ho Happy Ending, Rating 'Hometown Cha-Cha-Cha' Pecah Rekor
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10) malam kemarin. Simak spoiler dan perolehan ratingnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10) malam kemarin. Drama ini menghadirkan akhir bahagia untuk dua karakter utamanya, yakni Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A).

[SPOILER] Episode terakhir "Hometown Cha-Cha-Cha" dibuka dengan suasana menyedihkan karena nenek Gam Ri (Kim Young Ok) meninggal dunia. Hong Du Sik dan warga Gongjin pun berduka selama berhari-hari.

Kendati demikian, Hong Du Sik bisa melepaskan kesedihannya dengan cepat berkat Yoon Hye Jin. Mereka bahkan saling melamar dan memutuskan untuk menikah.

Di akhir drama, Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin terlihat melakukan foto pra wedding. Meski acara ini sempat diwarnai dengan kehebohan, mereka bisa berfoto dengan tenang setelah kabur dari kerumunan warga Gongjin.


Dengan jalan cerita yang sangat menarik, rating episode terakhir "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, drama ini ditutup dengan rating sebesar 12,7 persen, angka tertinggi yang diperolehnya sejak tayang pada 28 Agustus lalu.

"Hometown Cha-Cha-Cha" juga mempertahankan posisi pertamanya dalam slot waktu di antara semua pemirsa dan demografi utama berusia 20 hingga 49 tahun, setelah mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 6,5 persen.

Di sisi lain, drama TV kabel lainnya "Lost" yang tayang di JTBC mencatat rating lebih rendah. Sebab episode terbaru drama yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon itu hanya memperoleh rating sebesar 1,6 persen.

Slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri akan digantikan dengan "Jirisan". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts