Bernasib Malang, Adegan Emosional Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Bikin Netizen Sedih
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Adegan emosional karakter Kim Seon Ho di episode 15 'Hometown Cha-Cha-Cha' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan karena terlalu menyedihkan. Berikut tanggapan lengkap mereka.

WowKeren - Dua episode terakhir "Hometown Cha Cha Cha" yang tayang akhir pekan kemarin menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah momen emosional Hong Du Sik (Kim Seon Ho) yang ada di episode 15.

Di episode 15, masa lalu Hong Du Sik yang menyakitkan akhirnya terungkap. Dia adalah seorang manajer investasi di salah satu perusahaan di Seoul.

Namun perusahaan itu mengalami kebangkrutan karena harga saham turun drastis. Salah satu korbannya adalah seorang satpam yang sangat mempercayai Hong Du Sik. Dia bahkan mencoba untuk bunuh diri karena kehilangan sejumlah besar uang.

Singkat cerita, Hong Du Sik dan sahabatnya Park Jeong U (Oh Eui Sik) memutuskan untuk menemui satpam tersebut. Namun mereka mengalami kecelakaan hingga Park Jeong U meninggal dunia.

Sejak saat itu, Hong Du Sik terus dihantui rasa bersalah. Dia bahkan sempat mencoba untuk bunuh diri sebelum akhirnya "diselamatkan" oleh Nenek Gam Ri (Kim Young Ok).


Karena Hong Du Sik menangis dengan sangat emosional saat menceritakan masa lalunya pada Yoon Hye Jin (Shin Min A), netizen Korea Selatan ikut dibuat bersedih. Mereka akhirnya memberi beragam komentar pilu seperti ini:

"Wow, Du Sik sangat malang. Bagaimana setiap situasi bisa mengarah pada kematian. Sungguh menakjubkan melihatnya bisa bertahan," ujar seorang netizen. "Mereka butuh seseorang untuk disalahkan dan kebetulan Du Sik ada di dekat mereka. Bagaimana bisa itu disebut sebagai kesalahan Du Sik?" imbuh yang lain.

"Aku banyak menangis saat menyaksikan adegan ini. Mengapa kehidupan Du Sik sangat menyedihkan?" kata netizen yang lain. "Wah, itu bahkan bukan kesalahannya. Sebagai penonton, situasi ini membuatku sedih sekaligus marah," timpal yang lain.

"Ngomong-ngomong, akting Kim Seon Ho di episode hari ini sangat gila!" sahut netizen yang lain. "Mereka pasti menghabiskan banyak energi emosional saat berakting untuk adegan ini," pungkas netizen lainnya.

Setelah melewati beragam kesulitan, Hong Du Sik akhirnya hidup dengan bahagia di ending "Hometown Cha-Cha-Cha". Sebab dia bisa menikahi Yoon Hye Jin dan berdamai dengan rasa bersalahnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts