Kim Go Eun Marah Besar Cemburui Ahn Bo Hyun, Staf 'Yumi's Cells' Sampai Turun Tangan
tvN
TV

'Yumi's Cells' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Belum diketahui apakah hingga akhir Yumi (Kim Go Eun) akan bersama Go Woong (Ahn Bo Hyun) atau justru berpindah ke lain hati.

WowKeren - "Yumi's Cells" telah menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan lalu. Begitu selesai tayang, tim produksi drama TVINg ini tak membuang waktu langsung merilis video pengambilan gambar dari episode ke-9 dan 10.

Salah satu momen menarik datang ketika Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun syuting bersama. Pasangan utama "Yumi's Cells" ini syuting adegan di kantor Goo Woong (Ahn Bo Hyun) saat Yumi (Kim Go Eun) terang-terangan menyampaikan kecemburuannya dan terganggu oleh sikap Sae Yi (Park Ji Hyun).

Proses syuting awalnya memperlihatkan Kim Go Eun yang harus membuat aegyo saat dia dengan malu-malu menggoda karakter Ahn Bo Hyun yang sedang fokus bekerja. Ketika mereka sedang beristirahat, Kim Go Eun mencoba menganggu aktor ganteng itu lagi.

Staf "Yumi's Cells" ikut menggoda keduanya menyanyikan, "Kamu baru saja tertangkap!" Kim Go Eun pun berpura-pura marah hingga membuat Ahn Bo Hyun ketakutan berkata, "Tolong jangan pukul aku". dan Kim Go Eun dengan lucu meminta kamera di balik layar dimatikan sebelum dia memulai pertarungan drama.


Proses syuting pun berlanjut memperlihatkan adegan di mana Kim Go Eun melihat Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bersama. Seorang anggota staf "Yumi's Cells" sampai harus turun tangan mencoba membantu Kim Go Eun meredakan kecemburuannya.

Kim Go Eun bertanya kepada staf itu, "Mengapa aku hanya harus tenang?" Staf itu lantas menjawab, "Kamu sudah dewasa." Kim Go Eun dengan marah menunjukkan bahwa Ahn Bo Hyun lebih tua, menjawab, "Dia (lahir di) tahun 88!"

Pada malam hari, pasangan ini sedang syuting di luar dan Ahn Bo Hyun berimprovisasi dengan manis, "Kupikir aku sekarat karena sangat merindukanmu." Begitu mereka berhenti syuting, Ahn Bo Hyun berkomentar, "Aku tidak berbicara seperti Woong, itu hanya keluar dalam nada sehari-hariku."

Sementara itu, "Yumi's Cells" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas karena akan berakhir pada penayangan ke-14. Belum diketahui apakah hingga akhir Yumi akan bersama Go Woong atau justru berpindah ke lain hati yakni ke Bobby (Jinyoung GOT7).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts