Mantan MC Terkenal Ungkap Kepribadian Asli Son Ye Jin dan Insiden Masa Lalu
Selebriti

Baru-baru ini, mantan MC terkenal Jo Young Gu mengungkap kepribadian asli Son Ye Jin di saluran YouTube-nya sendiri. Ia juga berbicara tentang insiden masa lalu.

WowKeren - Son Ye Jin merupakan aktris papan atas Korea yang terkenal karena kecantikannya. Baru-baru ini, mantan MC terkenal Jo Young Gu mengungkap kepribadian asli kekasih Hyun Bin itu di saluran YouTube-nya sendiri.

Son Ye Jin adalah orang yang sangat murah hati, menurut MC, dan dia dapat berbicara dengannya dengan jujur. "Son Ye Jin adalah satu-satunya aktris yang membuatku merasa bebas untuk mengatakan apa pun," ujarnya.

MC Jo Young Gu melanjutkan, "Dia adalah orang yang baik dan jujur. Dialah adalah orang kumintai nasihat, terutama ketika aku sedang down atau mengalami kesulitan. Dia mengekspresikan dirinya dengan bebas, terutama saat mabuk."

Terakhir, MC Jo Young Gu menyimpulkan, "Tidak ada seleb di Korea yang secantik dan sebaik dia. Orang yang berhati hangat."

Mantan MC Terkenal Ungkap Kepribadian Asli Son Ye Jin

Source: KBizoom


Jo Young Gu juga menyebutkan kebocoran file X-Files yang terkait dengan Son Ye Jin pada 2005. Dokumen ini memiliki 113 halaman dan mencakup serangkaian rahasia seleb. Son Ye Jin telah merilis klarifikasi dan menangis ketika menyebutkannya.

Jo Young Gu merasa tidak enak karena Son Ye Jin adalah salah satu selebriti terakhir yang ia wawancarai sebelum meninggalkan industri hiburan. Saat itu, ia sedang mewawancarainya yang tengah mabuk, dan semuanya menjadi terungkap. Namun, bagaimanapun juga, Son Ye Jin tidak menyalahkannya sama sekali.

"Setelah insiden memalukan itu, aku membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berani kembali, dan wawancara pertama juga dengan Son Ye Jin. Terlepas dari perasaanku yang dalam, aku harus meminta maaf padanya," tuturnya.

"(Saat itu) dia menjawab, 'Kenapa kamu meminta maaf?' Dia mengatakan bahwa aku bukan orang jahat seperti yang dikabarkan, yang sangat menyentuhku," lanjutnya.

Di akhir video, Jo Young Gu mendoakan agar Son Ye Jin bahagia bersama Hyun Bin karena ia adalah orang yang baik dan berhati hangat. Son Ye Jin jelas memiliki kecantikan luar dalam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait