Perhatian Manis Jinyoung GOT7 Bikin Kim Go Eun Senyum Malu-Malu di Lokasi 'Yumi's Cells'
tvN
TV

Video memperlihatkan kecanggungan Jinyoung dan Kim Go Eun ketika bertemu di lokasi syuting. Dalam drama, Yumi (Kim Go Eun) memang belum banyak berinteraksi dengan Yoo Bobby (Jinyoung).

WowKeren - "Yumi's Cells" belum lama ini mengunggah video di balik layar dari proses syuting episode ke-9 dan 10. Salah satu momen menarik dari video itu datang ketika Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun syuting di lokasi kantor Mie Daehan, tempat karakter mereka bekerja.

Video awalnya memperlihatkan kecanggungan Jinyoung dan Kim Go Eun ketika bertemu di lokasi syuting. Dalam "Yumi's Cells" sejauh ini, karakter Yumi (Kim Go Eun) memang belum banyak berinteraksi dengan Yoo Bobby (Jinyoung).

Kim Go Eun dengan kaku dan malu-malu berkomentar,"Hai, Jinyoung. Bagaimana kabarmu?" Jinyoung yang baru saja menyelesaikan syuting adegan sangat panjang dengan bangga berkomentar, "Aku melakukan semuanya dengan benar."

Saat berlatih adegan berikutnya, alat syuting lighting menyinari langsung wajah Kim Go Eun yang membuat aktris cantik itu silau. Jinyoung pun memberikan perhatian manis dengan santai memblokir cahaya itu memakai kertas yang dipegangnya.


Kim Go Eun tampak tersenyum malu-malu merasakan perhatian manis Jinyoung. "Bobby (karakter Jinyoung) keren. Bobby sangat baik," ujar Kim Go Eun. Sutradara "Yumi's Cells" menjawab, "Aku memberi tahumu, (tata krama) adalah sifat kedua baginya."

Namun pujian itu tidak bisa terdengar jelas oleh Jinyoung, hingga sang aktor bertanya dengan prihatin, "Sudah dihitung?" Sutradara mengulangi dirinya sendiri, dan Jinyoung menjawab sambil tertawa, "Apakah saya merasa bersalah?"

Pada akhirnya, Jinyoung bercanda dengan kamera di belakang punggung Kim Go Eun. Staf meminta Kim Go Eun untuk memperhatikan apa yang dilakukan Jinyoung di belakangnya namun idol-aktor kelahiran tahun 1994 itu justru berpura-pura tidak melakukan apapun.

Jinyoung dengan ragu berkomentar ke kamera, "Tolong jangan edit aku terlalu banyak. Karena aku jarang muncul." Kim Go Eun menimpali, "Kupikir kamu harus banyak mengeditku. Hanya hal-hal yang baik. Hanya hal-hal yang cantik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru