aespa Ungkap Rasanya Dijuluki Monster Rookie, Karina Minta Julukan Baru
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selama wawancara baru-baru ini, para member aespa membahas tidak hanya gelar tinggi tapi juga kegelisahan tentang debut, serta harapan untuk segera mengakhiri tahun rookie mereka dengan baik.

WowKeren - Debut November 2020, aespa menjadi salah satu girl grup paling sukses sehigga dijuluki "Monster Rookie" dan "Global Superstar Rookie." Meskipun gelar-gelar ini merupakan suatu kehormatan, bagaimana perasaan para member aespa?

Selama wawancara baru-baru ini, para member aespa membahas tidak hanya gelar tinggi tapi juga kegelisahan tentang debut. Girl grup besutan SM Entertainment itu juga menyampaikan harapan untuk segera mengakhiri tahun rookie mereka dengan baik.

Para member aespa memulai ulasan mereka tentang tahun rookie mereka dengan mendiskusikan umpan balik yang mereka terima untuk MV debut mereka, "Black Mamba." Winter mengungkapkan bahwa grup awalnya khawatir dengan debut mereka.

"Sebenarnya, ketika kami debut dengan 'Black Mamba', kami sangat khawatir tentang apa yang akan dipikirkan orang. Kami khawatir jika kami tidak dapat memenuhi harapan tinggi mereka terhadap kami," kata Winter.


Ketakutan ini sirna ketika mereka melihat reaksi publik terhadap lagu tersebut. "Namun, banyak orang mencintai dan mendukung kami lebih dari yang kami harapkan," lanjut Winter yang kemudian menjelaskan, "Jadi kami sangat berterima kasih dan menghargai dukungan mereka."

Mengenai julukan "Monster Rookie" dan "Global Super Rookie," Karina menjelaskan bahwa nama-nama ini merupakan suatu kehormatan bagi grup. Namun mereka siap untuk melewati tahun rookie yang sebentar lagi berlalu. Ia berbagi, "Kami ingin bergerak maju dan mengambil langkah selanjutnya."

Karina menambahkan bahwa aespa sudah memiliki rencana untuk mengembangkan diri melewati gelar-gelar ini. "Kami akan berusaha lebih keras untuk mewujudkannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan jadi semuanya tolong beri kami nama panggilan baru. Terima kasih banyak," ujarnya.

Untuk mengakhiri diskusi tahun pertama mereka, aespa ditanya tentang harapan mereka untuk potensi penghargaan "Rookie of the Year." Ningning dengan rendah hati menjawab bahwa mereka akan sangat senang menerima penghargaan seperti itu dan bahwa mereka akan mencoba yang terbaik.

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback merilis album fisik pertama mereka, "Savage." Comeback kali ini mencetak banyak prestasi membanggakan mulai dari penjualan hingga kemenangan di acara musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait