Cardi B Putuskan Tak Lagi Tertarik Atau Berkomentar Tentang Politik, Trauma?
Instagram/iamcardib
Selebriti

Dikenal cukup aktif, Cardi B menjawab pertanyaan banyak pihak soal dirinya yang tak lagi berkomentar tentang politik dan malah terkesan menghindar. Cardi pun memberikan pengakuan mengejutkan ini.

WowKeren - Musisi Cardi B dikenal cukup peduli akan politik yang terjadi di Amerika Serikat. Bahkan Cardi tak gentar memberikan pendapatnya meski itu berkonotasi negatif dalam dunia politik.

Namun beberapa tahun belakangan ini, Cardi seolah bungkam seribu bahasa terkait isu politik. Para penggemar pun bertanya-tanya apakah Cardi memang sengaja menghindar dari dunia politik.

Pertanyaan fans itu lantas dijawab oleh Cardi. Ibu dua anak itu membenarkan jika politik sudah tak lagi menjadi ambisi dan ketertarikannya. Ia juga membenarkan jika dirinya berusaha menghindar dari hal politik.

Itu mengapa, Cardi hampir tidak pernah lagi berkomentar soal politik atau sistem pemerintahan Amerika Serikat. Cardi lantas membeberkan sederet alasan yang membuatnya tak lagi tertarik dengan politik.

Cardi kemudian menuliskan pernyataan menohok melalui laman Twitter pribadinya. Dalam pernyataan tersebut, Cardi seolah ingin mengatakan jika dirinya telah ditipu atau dikhianati oleh kubu politiknya sendiri.

Melalui postingannya, Cardi mengaku seolah telah dipukuli oleh kaum politik. Ia juga merasa perjuangannya berbicara perihal politik telah berjalan sia-sia.


"Saya lelah diganggu oleh kaum republikan dan juga dipukuli oleh orang yang sama yang saya perjuangkan," tulis Cardi malalui laman Twitter-nya.

Enggan menjelaskan lebih dalam lagi, Cardi berharap para fans memahami maksudnya. Ia juga meminta pihak-pihak yang ingin melihatnya berkomentar soal politik untuk mengerti posisinya saat ini.

"Itu adalah satu-satunya alasan yang aku harap kamu dapat mengerti posisiku dan menjawab semua rasa penasaran anda," lanjut Cardi.

Sementara itu, bila berkilas balik ke belakang, Cardi pernah berupayah meminta keadilan untuk ras kulit hitam. Hal itu disampaikan Cardi langsung kepada Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Yang mana menurut Cardi, banyak orang berkulit hitam terbunuh tanpa melakukan kesalahan. Hal itu membuat Cardi kesal dan menyampaikannya langsung kepada Joe Biden.

"Saya ingin orang kulit hitam berhenti terbunuh dan tidak ada keadilan untuk itu," katanya kepada Joe Biden selama wawancara pada Agustus 2020. "Saya bosan dengan itu. Saya muak dengan itu. Saya hanya ingin undang-undang yang adil bagi warga kulit hitam dan itu juga adil bagi polisi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait