Lee Yu Bi Terkejut Setiap Bertemu dengan Ahn Bo Hyun di Lokasi Syuting 'Yumi's Cells', Kenapa?
Instagram/yubi_190
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Yu Bi mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Ahn Bo Hyun di drama 'Yumi's Cells'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lee Yu Bi membicarakan banyak hal menarik saat menjalani wawancara dengan majalah @star1 belum lama ini. Salah satunya adalah tentang pengalamannya syuting dengan Ahn Bo Hyun di "Yumi's Cells".

Dalam drama ini sendiri, Lee Yu Bi berperan sebagai salah satu rekan kerja Kim Yumi (Kim Go Eun) yang bernama Ruby. Dia kerap membuat Yumi kesal karena sikapnya yang genit dan suka ikut campur urusan orang lain.

Meski punya hubungan rumit dengan karakter Kim Go Eun di drama, Lee Yu Bi mengaku paling dekat dengannya di lokasi syuting. Dia juga cukup dekat dengan Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Goo Woong.

Kendati demikian, Lee Yu Bi sering dibuat terkejut setiap kali bertemu dengan Ahn Bo Hyun. Sebab Ahn Bo Hyun terlihat sangat berbeda saat menggunakan ekstensi rambut demi perannya.

Lee Yu Bi berkata, "Aku juga semakin dekat dengan Ahn Bo Hyun. Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya di set ini dan dia menggunakan ekstensi rambut untuk memerankan karakternya yang bernama Goo Woong."


"Dia terlihat sangat berbeda dengan dan tanpa ekstensi rambut, jadi aku terkejut setiap kali melihatnya. Tanpa ekstensi, dia terlihat lebih maskulin dengan penampilan yang kuat. Jadi aku bahkan bertanya kepadanya, 'Kamu tidak marah kan?'" imbuh Lee Yu Bi.

Lee Yu Bi kemudian mengungkap persamaannya dan perbedaan dari Ruby. Dia menuturkan, "Meskipun kami tidak memiliki banyak kesamaan, jika aku harus memilih satu, itu pasti karena kami terlihat mirip, sesuatu yang muncul selama castingku."

Dia menambahkan, "Kepribadianku dan Ruby juga sangat berbeda. Meskipun aku cenderung memiliki banyak energi, aku tidak memiliki kepribadian yang ceria, jadi kami sangat berbeda dalam hal itu."

"Ruby adalah seseorang yang melakukan aegyo secara alami. Jika aegyo-ku tidak tulus, itu tidak akan keluar dengan baik," pungkas aktris kelahiran 1990 tersebut.

Sementara itu, "Yumi's Cells" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 30 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Happiness" yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Hyungsik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait