Ekor dan Telinga Anjing Doberman Jungkook BTS Tuai Sorotan Karena Alasan Ini
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Doberman adalah jenis anjing yang sangat energik yang dikenal karena penampilannya yang garang dan elegan. Telinga dan ekor anjing Jungkook BTS menuai sorotan lebih.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memperkenalkan anjing Doberman miliknya, Jeon Bahm, di episode perdana "In The Soop" season 2. Caranya memperlakukan Bahm sukses menuai perhatian para penggemar.

Doberman adalah jenis anjing yang sangat energik yang dikenal karena penampilannya yang garang dan elegan. Mereka awalnya dibiakkan untuk menjadi anjing penjaga.

Sifat waspada Doberman diakui sendiri oleh Jungkook ketika ia memberi tahu Bahm, "Kamu tidak perlu waspada. Aku bisa melindungi diriku sendiri," saat mereka berjalan bersama.

Pada saat yang sama, Doberman adalah anjing yang manis dan penuh kasih sayang. Meskipun mereka mungkin terlihat tangguh karena postur yang lurus dengan telinga terangkat, mereka adalah anjing yang menyenangkan.

Jungkook telah membuktikan dengan cara sederhana bahwa ia tidak seperti pemilik lain dari jenis yang sama. Si "golden maknae" mengakui martabat Bahm dan tidak memotong telinga atau ekornya.


Cara Jungkook BTS Perlakukan Anjingnya

Source: Twitter

Pemotongan telinga mengacu pada proses pembedahan mengubah atau menghilangkan sepenuhnya telinga anjing dan merekatkannya untuk berdiri tegak. Ini secara historis dilakukan guna memberi mereka penampilan yang mengintimidasi untuk melindungi pemiliknya.

Sekarang, itu dilakukan berdasarkan preferensi pemilik. Ini dikenal sebagai proses yang menyakitkan bagi hewan karena sebagian besar telinga luar mereka dipotong, membuatnya ilegal di banyak tempat termasuk Inggris dan Wales.

Pemotongan ekor juga sering dilakukan pada Doberman untuk tujuan estetika dan membuat mereka tidak mudah cedera. Namun prosesnya juga menyakitkan dan terkadang traumatis bagi anak anjing, terutama jika operasinya tidak ditangani oleh dokter hewan yang andal.

Tidak mengherankan, Jungkook telah mengumpulkan banyak pujian online untuk sikapnya yang manusiawi. "Fakta bahwa sebagian besar pemilik Doberman membuat anjing mereka menjalani operasi untuk memotong telinga dan ekor mereka, tapi Jungkook tidak melakukan itu pada anjingnya, dia tetap mempertahankan telinga dan ekornya yang panjang," puji penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts