Minho SHINee Teriak Karena Tak Tahan Akting Imut Lee Yu Bi di Lokasi 'Yumi's Cells'
Naver
TV

Video di balik layar memperlihatkan adegan ketika Minho dan Kim Go Eun menyaksikan Lee Yu Bi berakting aegyo. Pemeran karakter Ruby itu melakukan upaya terbaiknya dalam membuat aegyo.

WowKeren - Video di balik layar dari episode ke-9 dan 10 "Yumi's Cells" menampilkan cukup banyak momen menarik. Salah satunya datang ketika Kim Go Eun beradu akting dengan Minho SHINee dan Lee Yu Bi di lokasi kantor Mie Daehan.

Video awalnya memperlihatkan Kim Go Eun yang berakting tenggelam dalam pikirannya, namun mesin fotokopi yang dia tunggu menyelesaikan tugasnya dengan sangat cepat. Aktris cantik itu dengan canggung berdiri di sana.

Kim Go Eun kemudian bertanya kepada sutradara "Yumi's Cells", "Mesin fotokopi segera selesai, tetapi haruskah aku terus berdiri di sini?" Sutradara meyakinkannya dengan menjawab, "Kamu tidak bisa melihat (mesin fotokopi di layar) itu."

Video berpindah ke adegan ketika Minho dan Kim Go Eun harus menyaksikan Lee Yu Bi berakting aegyo. Pemeran karakter Ruby itu melakukan upaya terbaiknya dalam membuat aegyo hingga Minho mulai meninju udara karena tak tahan dan berteriak, "Berhenti!"


Namun perjuangan Lee Yu Bi membuat Minho dan Kim Go Eun berupaya untuk membantunya agar tidak merasa malu ketika melakukan aegyo. Proses syuting pun berjalan dengan baik ketika Lee Yu Bi sambil tertawa terus memukuli lengan Minho.

Akting aegyo Lee Yu Bi demi "Yumi's Cells" masih belum berhenti karena ia masih harus membantu Kim Goo Eun bersikap imut. Kedua aktris muda ini membuat semua orang tertawa karena aksi kocak mereka berpura-pura kesulitan membuka tutup botol.

Sutradara "Yumi's Cells" dengan cepat menggoda Kim Go Eun dengan berkata, "Kita akan mencoba ini." Namun Kim Go Eun membuat sutradara segera menarik kata-katanya dengan memberikan penolakan tegas, "Aku tidak mau."

Sementara itu, "Yumi's Cells" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas karena akan berakhir pada penayangan ke-14. Belum diketahui apakah hingga akhir Yumi akan bersama Go Woong (Ahn Bo Hyun) atau justru berpindah ke lain hati yakni ke Bobby (Jinyoung GOT7).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait