Yang Lain Terabaikan, Begini Reuni Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok di Spin-Off 'Three Meals A Day'
Instagram/yoo_yeonseok
TV

Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok menunjukkan interaksi yang sangat uwu saat bertemu di spin-off 'Three Meals A Day'. Mereka asyik dengan dunianya sendiri hingga mengabaikan Geng '99 yang lain seperti ini.

WowKeren - "Mountain Village Playlist" yang merupakan spin-off "Three Meals a Day" telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (15/10) lalu. Episode ini menghadirkan beragam momen menarik, termasuk reuni Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok.

Sebagaimana diketahui, Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok merupakan salah satu pasangan termanis dalam drama hits "Hospital Playlist". Pasangan yang dijuluki Winter Garden Couple ini bahkan memiliki banyak shipper yang baper sampai dunia nyata.

Seperti dalam drama, Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok juga memiliki interaksi menyenangkan dalam kehidupan nyata. Hal itu terlihat ketika mereka bertemu kembali di "Mountain Village Playlist".

Yoo Yeon Seok yang datang lebih akhir terlihat bersemangat untuk melihat-lihat rumah liburan mereka. Kendati demikian, dia tidak tahu bahwa Shin Hyun Bin telah bergabung sebagai tamu.

Di sisi lain, Shin Hyun Bin memutuskan untuk bersembunyi di dalam rumah demi memberi kejutan untuk "sang kekasih". Karena itulah Yoo Yeon Seok sangat terkejut begitu melihatnya berada di dalam rumah.

"Hyun Bin! Kapan kamu datang? Kamu datang kemarin? Kamu bersembunyi di sini?" tanya Yoo Yeon Seok sambil tertawa. "Aku sedang memotong itu dan aku bersembunyi karena oppa datang!" jawab Shin Hyun Bin.


Reuni manis dua sejoli ini pun menjadi perhatian anggota yang lain. "Jeong Won dan Gyeo Ul bertemu!" ujar Jo Jung Suk layaknya seorang shipper.

Seolah tak mendengar perkataan sang sahabat, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin hanya bisa fokus pada satu sama lain. Karena itulah dunia seolah hanya milik mereka berdua.

"Melihatmu di sini sangat canggung sekaligus menyenangkan," ujar Yoo Yeon Seok. "Kamu terkejut, bukan?" jawab Shin Hyun Bin. "Ya, aku sangat terkejut!" timpal Yoo Yeon Seok.

Keuwuan mereka pun membuat Jung Kyung Ho sadar diri. "Aku akan menyingkir. Bersenang-senanglah! Aku harus memetik terung," ujar Jung Kyung Ho dengan sangat lucu.

Menariknya, momen manis Winter Garden Couple tak berhenti di situ. Sebab Yoo Yeon Seok tiba-tiba berubah jadi Ahn Jeong Won dengan berkata, "Apa kabarmu, Gyeo Ul?"

Sementara itu, "Mountain Village Playlist" memiliki format yang sama dengan "Three Meals a Day" di mana para selebriti akan tinggal di pedesaan dan memasak makanan mereka sendiri. Karena itulah para anggota "melepas jubah dokternya" dan kembali ke dirinya sendiri untuk menjalani liburan yang menyenangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru