Pernah Digosipkan Tak Akur, Interaksi Karina dan Giselle aespa di Radio Tuai Sorotan
TVReport
Selebriti

Selama siaran langsung V App di masa lalu, interaksi Karina dan Giselle membuat netizen berspekulasi bahwa mereka tidak akur. Namun interaksi terbaru mereka mematahkan rumor jahat tersebut.

WowKeren - Interaksi Karina dan Giselle aespa di acara radio baru-baru ini sukses mencuri perhatian penggemar. Banyak yang sempat mengira mereka "bertengkar" hingga tak akhir.

Pada 13 Oktober, aespa muncul sebagai tamu di radio SBS Power FM "Park So-hyun's Love Game" untuk berbagi cerita mereka. Selama sesi jeda iklan, Giselle terlihat merapikan rambut Karina dengan mendorong rambutnya ke belakang untuknya.

Giselle kemudian berbicara dengan Karina seolah-olah ada sesuatu yang terlintas dalam pikirannya. Setelah itu, keduanya tertawa keras dan ketika Giselle mendorong rambutnya ke belakang, Karina akan berulang kali menariknya ke depan.

Netizen yang melihat adegan ini berspekulasi bahwa Karina dan Giselle pasti telah melihat apa yang disebut "fight gif" yang menyebar secara online di masa lalu. Dengan menghidupkan kembali gif itu, kedua menunjukkan interaksi yang menyenangkan.


Selama siaran langsung V App di masa lalu, Karina memandang Giselle dan menyapu rambutnya ke belakang untuknya. Setelah itu Giselle meletakkan rambutnya kembali ke depan tanpa melihat Karina.

Akibatnya, beberapa netizen berspekulasi tentang suasana tidak bersahabat di antara keduanya, memposting komentar jahat seperti, "Mereka pasti tidak akur," "Idol tidak berbeda dari kita," dan, "Inilah kenapa ada pepatah bahwa seorang wanita musuhnya adalah wanita lain."

Meski baru debut, para member aespa tidak diragukan lagi sangat dekat. Rumor seperti ini mungkin hanya membuat mereka tertawa. Lagi pula, penggemar juga tidak mudah termakan rumor jahat tentang aespa.

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback merilis album fisik pertama mereka, "Savage." Comeback kali ini mencetak banyak prestasi membanggakan mulai dari penjualan hingga kemenangan di acara musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts