Ahn Bo Hyun Khawatir Soal Kisahnya dan Kim Go Eun di 'Yumi's Cells' di Mata Pembaca Webtoon, Kenapa?
TVING
TV

Ahn Bo Hyun membagikan pemikirannya tentang 'Yumi's Cells'. Punya kekhawatiran tentang kisahnya dengan Kim Go Eun di dalam drama karena diangkat dari webtoon, begini penjelasannya.

WowKeren - Menjelang episode "Yumi's Cells" selanjutnya, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun membagikan pemikirannya mengenai drama tersebut. Sejak tayang, keduanya mendapatkan banyak perhatian karena chemistry yang mengagumkan.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier biasa bernama Kim Yumi (Kim Go Eun). Setelah mengalami koma karena hubungan percintaan, ia kesulitan mengekspresikan dirinya dan membuat sel-sel di otaknya bekerja keras. Hingga tibalah Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game yang tertarik kepada Kim Yumi.

Ahn Bo Hyun yang memerankan Goo Woong menyadari bahwa kisah cinta Yumi sangat dicintai dalam bentuk webtoon-nya. Sehingga ia punya kekhawatiran tertentu apakah Goo Woong juga akan diterima oleh fans. Secara khusus ia juga menggarisbawahi bagaimana pemirsa yang sudah membaca webtoon akan punya kesan tersendiri terhadap perannya.

"Aku punya beberapa kekhawatiran dan perhatian untuk menghidupkan karakter ini, terutama karena webtoon aslinya sangat disukai, tetapi proses menjadi Goo Woong sangat menyenangkan," kata Ahn Bo Hyun.


Bukan hanya sel Yumi yang ditampilkan, desa sel Goo Woong juga ditunjukkan lewat animasi yang lucu. Mengenai salah satu momen favorit, pilihan Ahn Bo Hyun jatuh pada saat salah satu anggota staf produksi berakting layaknya sel. Ia juga merasa takjub dengan bagaimana sel digambarkan dalam animasi tingkat tinggi yang memperkaya "Yumi's Cells".

"Aku ingat ketika staf di lokasi syuting berakting sebagai sel. Tawa tak pernah berhenti di lokasi syuting. Kupikir setiap momen yang dibuat oleh para aktor dan staf dengan berdiskusi dan saling menyemangati akan menjadi kenangan yang baik," ungkapnya.

Terakhir tentang bagaimana kisah Goo Woong dan Yumi apakah akan sesuai dengan webtoon, Ahn Bo Hyun menjamin bahwa masih banyak yang bisa dinikmati dari versi dramanya. Terlepas bagaimana sebagian pemirsa sudah pernah membaca webtoon-nya atau belum.

"Beberapa penonton mungkin sudah mengetahui cerita dari webtoon, tetapi masih banyak lagi yang bisa dinikmati dalam drama secara eksklusif, jadi tolong terus perhatikan 'Yumi's Cells' dan sembuh bersamanya," tutup Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, kelanjutan kisah Yumi dan Goo Woon dapat disaksikan di "Yumi's Cells" setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 waktu setempat. Jangan sampai kelewatan menyaksikan ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts