NCT 127 Putuskan Asrama Jika Masuk Sekolah Sihir Hogwarts, Member Ini Disebut Cocok di Slytherin
YouTube/NCT 127
Selebriti

Meskipun Johnny mengatakan bahwa Doyoung terlihat seperti seorang Ravenclaw, Doyoung menolak karena Ravenclaw bukanlah karakter utama. Sebaliknya, Doyoung mengatakan dia ingin menjadi Gryffindor.

WowKeren - Johnny, Mark Lee, Jaehyun, dan Doyoung NCT 127 meluangkan waktu dalam video YouTube baru-baru ini untuk membahas asrama Hogwarts mana yang akan mereka tempati. Para member rupanya punya pendapat yang menarik dan mereka sendiri pun terkejut dengan hasilnya.

Meskipun Johnny mengatakan bahwa Doyoung terlihat seperti seorang Ravenclaw, Doyoung menolak karena Ravenclaw bukanlah karakter utama dalam Harry Potter. Sebaliknya, Doyoung mengatakan dia ingin menjadi Gryffindor. Tetapi ketika mereka menjelaskan bahwa Ravenclaw itu bijaksana, cerdas, dan kreatif, Doyoung langsung setuju untuk jadi bagian dari asmara tersebut.

Jaehyun juga menjadi topik diskusi. Doyoung segera mengatakan dia cocok dengan Gryffindor, tapi Mark mengatakan karena Jaehyun akan terlihat keren sebagai Slytherin, itulah asramanya yang seharusnya.

Meskipun banyak penjahat di Harry Potter yang seorang Slytherin, inti dari menjadi Slytherin hanyalah menghargai ambisi, kepemimpinan, dan kecerdasan, yang mereka anggap cocok dengan Jaehyun.


Meskipun Mark adalah seorang Leo (ditandai dengan singa) dan hewan yang ditunjuknya adalah harimau/singa/cheetah, dia percaya dia adalah seorang Hufflepuff. Johnny mengungkapkan keterkejutannya, mungkin menggemakan pendapat banyak penggemar.

Tapi Mark menjelaskan bahwa setelah membaca deskripsi untuk Hufflepuff, itu yang paling masuk akal baginya. "Sabar! Ketekunan!" seru Doyoung. "WOW... SIAL!" Johnny mengumpat. "Kejujuran! Mark..." kata Doyoung lagi.

Terakhir, Johnny membiarkan Mark memutuskan asramanya di Hogwarts. Mark nyaris tidak perlu berpikir sebelum menyimpulkan bahwa Johnny adalah "Gryffindor yang bangga", yang membuat Johnny meneriakkan yel-yel Gryffindor. Gryffindor menghargai keberanian, kesopanan, dan keberanian, menjadikannya sangat cocok untuknya.

Sementara itu, NCT 127 siap comeback dengan album repackage ke-3 bertajuk "Favorite" yang akan dirilis pada 25 Oktober mendatang. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut sebelumnya telah meraih prestasi memuaskan dengan album ke-3 "Sticker" yang terjual sebanyak lebih dar 2 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru