Kim Seon Ho Belum Pasti Aktor Kontroversial 'K', Agensi Shin Min A Ambil Tindakan
Instagram/netflixkr
Selebriti

Menurut laporan dari Newsen, Shin Min A dijadwalkan untuk mengadakan wawancara melalui video. Namun agensi menundanya diduga karena tuduhan yang ditujukan kepada Kim Seon Ho.

WowKeren - Kim Seon Ho disebut-sebut sebagai aktor kontroversial "K" yang terlibat skandal gaslighting. Belum ada konfirmasi jelas, Shin Min A yang merupakan lawan mainnya di "Hometown Cha-Cha-Cha" dilaporkan telah membatalkan jadwal wawancara pasca drama.

Menurut laporan dari Newsen, Shin Min A dijadwalkan untuk mengadakan wawancara melalui video hari ini, 19 Oktober, untuk merayakan keberhasilan akhir dari "Hometown Cha-Cha-Cha" dan menjawab pertanyaan tentang K-Drama dari wartawan.

Namun agensi Shin Min A mengatakan kepada media pada 18 Oktober bahwa wawancara akan ditunda karena "keadaan internal" di dalam perusahaan. Wawancara akan diadakan di kemudian hari.


Keputusan agensi Shin Min A menunda wawancara diduga kuat karena tuduhan yang ditujukan kepada Kim Seon Ho. Aktor yang tengah naik daun itu dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Pihak Shin Min A mengambil tindakan untuk berjaga-jaga melindungi sang aktris dari pertanyaan tidak perlu.

Tuduhan itu dirilis pada 17 Oktober dan agensi Kim Seon Ho telah merilis pernyataan pertama mereka pada 19 Oktober. Ada kekhawatiran bahwa akan ada pertanyaan terkait dengan Kim Seon Ho yang diajukan saat wawancara, sehingga ditunda. Meski tidak ada hubungannya dengan skadal, Shin Min A jelas terdampak oleh pemberitaan buruk Kim Seon Ho.

Sementara itu, Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho meminta maaf atas keterlambatan dalam merilis pernyataan resmi tentang spekulasi yang beredar tentang sang aktor. Saat ini mereka sedang menyelidiki postingan anonim dan memverifikasi cerita dengan Kim Seon Ho.

Meski kebenaran belum dikonfirmasi, beberapa merek telah menghapus postingan terkait Kim Seon Ho sebagai bintang iklan mereka. Para penggemar telah merilis pernyataan akan mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait