Penggemar Mendadak Cari Keberadaan Cha Eunwoo ASTRO di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Jadi Cameo?
Instagram/eunwo.o_c
TV

Baru-baru ini penggemar mencari keberadaan Cha Eunwoo di drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho sukses menarik perhatian banyak orang. Karena itulah drama ini selalu mencetak rating tinggi dan menduduk posisi atas di Netflix.

Namun, beberapa orang menganggapnya tidak semenarik yang lain. Sejumlah netizen bahkan mengungkapkan bahwa mereka langsung kehilangan minat terhadap drama ini begitu mulai menontonnya. Alasannya bukan karena plotnya, tapi karena pemerannya!

Baru-baru ini, seorang AROHA (penggemar ASTRO) membuat cuitan mengejutkan di Twitter. Dia mengaku mulai menonton "Hometown Cha-Cha-Cha" karena menganggap Cha Eunwoo ada di dalamnya.


Namun akhirnya terungkap bahwa penggemar salah memahami nama judul drama dengan nama panggung Cha Eunwoo. Judul "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah permainan kata-kata menyenangkan karena "Cha-Cha-Cha" memiliki banyak arti dalam bahasa Korea.

Seorang penggemar berkata, "Aku kehilangan minat untuk menonton 'Hometown Cha-Cha-Cha' ketika menyadari bahwa Eunwoo tidak ada di dalamnya dan Cha tidak mewakili namanya."

"Aku benar-benar percaya bahwa itu dinamai menurut namanya. Haha bayangkan betapa kecewanya aku," imbuh penggemar yang lain. "Sial, kupikir 'Hometown Cha-Cha-Cha' adalah tentang Cha Eunwoo. Aku sangat kecewa karena sudah salah paham," timpal yang lain.

"Satu-satunya alasan mengapa aku menonton teasernya adalah karena aku pikir Cha Eunwoo akan jadi cameo," sahut netizen yang lain. "Aku juga sempat berpikir Cha Eunwoo akan jadi pemeran utama karena judulnya 'Hometown Cha-Cha-Cha' haha," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10) lalu. Drama ini menghadirkan akhir bahagia untuk dua karakter utamanya yakni Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang akhirnya melenggang ke jenjang pernikahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait