Diperjualbelikan, Naskah Drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' Puncaki Daftar Buku Terlaris
Instagram/tvn_drama
TV

Naskah drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang diperjualbelikan berhasil memuncaki daftar buku terlaris di toko buku Aladin. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" meraih kepopuleran luar biasa sejak ditayangkan pada 28 Agustus lalu. Karena selain memiliki jalan cerita menarik, drama ini juga dibintangi oleh aktor populer Shin Min A dan Kim Seon Ho.

Meski drama ini telah berakhir pada Minggu (17/10) lalu, pemirsa tak perlu mengucapkan selamat tinggal kepada penduduk Gongjin. Sebab naskah lengkap "Hometown Cha-Cha-Cha" telah dikompilasi menjadi buku dua jilid.

Penjual buku tersebut bahkan mulai menerima pesanan presale sejak 7 Oktober lalu. Bahkan, naskah ini telah naik ke posisi pertama dalam daftar buku terlaris di toko buku Aladin sejak didaftarkan secara online.

Dua jilid buku ini terdiri dari skrip lengkap dari setiap episode "Hometown Cha-Cha-Cha". Artinya, pembaca dapat merasakan sejumlah situasi sulit di awal siaran hingga melihat ending bahagia Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A).

Naskah \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Puncaki Daftar Buku Terlaris

The Korea Herald

Aladin sendiri telah menjual banyak naskah K-Drama populer seperti "Penthouse", "Hot Stove League", "Byeond Evil" hingga "Stranger". Kendati demikian, "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama pertama yang memuncaki daftar buku terlaris sejak Aladin menjual naskah film "Parasite" di tahun 2019.


Lebih lanjut, edisi pertama dari buku naskah terasa lebih bermakna karena ditandatangani sendiri oleh aktor yang bersangkutan. Seorang pejabat dari Yes24 mengatakan kepada The Korea Herald bahwa mereka telah menjual lebih dari 9 ribu buku pada hari pertama penjualan pre-order.

Hal itu membuktikan ada banyak penggemar "Hometown Cha-Cha-Cha" yang ingin terus menghidupkan kembali momen-momen menyenangkan dalam drama. Selain itu, fakta ini juga menunjukkan betapa besar keinginan penggemar untuk memiliki bagian kecil dari "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dapat mereka hargai selamanya.

Pejabat Yes24 berkomentar, "Penggemar drama yang bersemangat, yang ingin menikmati serial favorit mereka sedikit lebih lama dan membaca cerita yang tidak ditayangkan, sangat ingin membeli naskah aslinya."

Dia melanjutkan, "Dan edisi pertama telah ditandatangani oleh para aktor, yang membuat buku ini terasa lebih berkesan bagi beberapa penggemar. Lebih dari 9 ribu buku terjual sendiri di hari pertama pre-order kami."

"Kepopuleran sebuah film atau drama tentu saja membuat penonton ingin menikmati serial favoritnya dengan berbagai cara. Sama halnya dengan membeli merchandise terkait drama, membeli naskah asli menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap serial yang telah tamat," pungkas pejabat tersebut.

Sementara itu, buku naskah tersebut juga berisi pesan khusus dari penulis, Kim Seon Ho, Shin Min A, serta surat cinta dari dua karakter utamanya Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik. Tanggal rilis skrip ini sendiri ditetapkan pada 9 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait