Song Hye Kyo Pasang Wajah Sedih Hampir Nangis di Teaser Perdana 'Now, We Are Breaking Up', Ada Apa?
Instagram/kyo1122
TV

Drama terbaru SBS TV 'Now, We Are Breaking Up' menjadi ramai diperbincangkan karena pemeran utamanya dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Di teaser terbarunya, keduanya tampak bersitegang karena sesuatu.

WowKeren - Drama terbaru yang sudah dinantikan penayangannya yaitu "Now, We Are Breaking Up" terus memberikan pembaruan terkait episode perdananya. Belum resmi dirilis, drama ini langsung menuai banyak perhatian mengingat para pemeran dramanya tidak main-main.

Diperankan oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, drama ini bukan romansa biasa yang berseri-seri penuh cinta. Sebaliknya, drama ini akan mengikuti kisah romansa cinta yang bercampur antara bahagia dan sedih.

Pada Selasa (19/10), tim produksi "Now, We Are Breaking Up]" mengunggah teaser perdana drama ini. Setelah membagikan cuplikan adegan berupa foto, kini teaser tersebut dipublikasikan mengingat penayangan dramanya sudah mulai mendekati.

Di teaser tersebut, tampak Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong berada di pinggir jalan sambil hujan-hujanan. Dengan payung yang dibawa oleh Jang Ki Yong, keduanya tampak saling berhadapan dalam diam dengan suasana yang menegangkan.


Bahkan, Song Hye Kyo tampak meneteskan air mata di teaser tersebut sehingga banyak yang beranggapan adegan tersebut menjadi salah satu momen kedua karakternya mengalami permasalahan dalam hubungan. Di unggahan tersebut, tim produksi memberikan keterangan yang berbunyi, "Mari kita mencintai hanya saat kita berpisah". Hal ini tentu saja menjadi tanda tanya besar bagi pemirsanya yang tidak sabar menantikan drama ini.

Seperti diketahui, drama ini mengikuti kisah percintaan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bekerja di sebuah label mode dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki kecerdasan dan penampilan sempurna. Sesuai dengan judulnya yang selalu mengarah ke kata "putus hubungan", tampaknya pemirsa nantinya akan disuguhkan dengan lika-liku perasaan kedua karakter tersebut yang mengalami pasang surut.

Padahal, belum juga drama ini dirilis, pemirsa sudah disuguhkan kisah menyedihkan keduanya di teaser terbaru. "Apa drama ini akan berakhir sad ending? Aku tidak siap menerimanya," komentar netizen. "Belum juga dirilis, kenapa sudah nangis aja?" komentar netizen lainnya. "Jang Ki Yong sepertinya akan sangat egois di sini, entahlah aku hanya melihatnya dari teaser," tulis komentar netizen.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" akan segera tayang pada 10 November mendatang. Diketahui bahwa kedua pemeran utama sudah menyiapkan materi promosi sebelum Jang Ki Yong resmi berangkat wajib militer.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru