Intip Rumah Mewah Adele Senilai Rp 133 Miliar Usai Cerai Dari Mantan Suami
Instagram/adele
Selebriti

Sempat menghilang dari hadapan publik usai bercerai, Adele diam-diam punya istana mewah senilai Rp 133 miliar. Lantas seperti apa penampakan rumah mewah Adele itu?

WowKeren - Diva dunia Adele belum lama ini comeback ke dunia tarik suara yang ditandai dengan perilisan lagu baru bertajuk "Easy On Me" pada Kamis (14/10) lalu. Semakin luar biasa lantaran lagu bertajuk "Easy On Me" telah diputar lebih dari 78 kali meski baru dirilis empat hari yang lalu.

Fakta menarik tentang Adele pun belum lama ini ikut menyita perhatian para fans. Yang mana, Adele sempat mendapat julukan Ratu Beverly Hills. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu diklaim memiliki tiga rumah mewah di kawasan Beverly Hills, California, Los Angeles.

Lebih menariknya lagi, ketiga rumah Adele itu memiliki jarak yang berdekatan. Belum diketahui pasti mengapa Adele tertarik untuk mengumpulkan properti yang jaraknya saling bedekatan.

Rumah utama yang tengah ditinggali Adele saat ini ditafsir bernilai 9,5 juta USD atau setara dengan Rp 133 miliar. Rumah mewah itu dibeli Adele pada 2016 silam. Tentunya, harga Rp 133 miliar dapat naik ke nilai yang lebih fantastis bila dijual di masa sekarang.

Properti kedua dibeli Adele pada 2019 lalu. Adele kembali membeli rumah mewah dengan nilai fantastis yang berkisar 10,65 juta USD atau setara dengan Rp 150 miliar.


Ketiga, Adele kembali membeli properti mewah yang lokasinya berdekatan dengan kedua rumahnya. Adele dikabarkan membeli rumah mewah yang bersebelahan dengan hunian milik Nicole Richie. Ia membelinya dengan harga 10 juta USD atau setara dengan Rp 140 miliar.

Itu mengapa, Adele diklaim sebagai Raja tanah di Beverly Hills dengan kekayaan properti sebesar 30 juta USD atau setara dengan Rp 422 miliar. Kendati memiliki banyak properti bernilai fantastis, penyanyi asal Inggris itu enggan membeli rumah yang berlokasi di kampung halamannya, London.

"Jenis rumah yang saya miliki di LA yang tidak pernah bisa saya beli di London," ungkap Adele dalam sebuah wawancara.

Pasalnya, Adele merasa suasana di LA lebih asri dan segar. Yang mana ketika di Landon, Adele mengaku banyak menghabiskan waktunya di jalan dan di mobil.

Kurang nyaman dengan suasana Landon membuat Adele enggan membeli properti di kampung halamannya. Potret kediaman mewah Adele itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru