Susul Shin Min A dan Kim Seon Ho, Lee Sang Yi Tunda Wawancara Pasca Produksi 'Hometown Cha-Cha-Cha'
TV

Setelah Kim Seon Ho dan Shin Min A memutuskan menunda wawancara penutup 'Hometown Cha-Cha-Cha' sebagai buntut kontroversi aktor 'K', Lee Sang Yi pun mengambil langkah serupa.

WowKeren - Di tengah panasnya pemberitaan Kim Seon Ho diduga seagai aktor "K" yang memaksa mantan pacarnya aborsi, para lawan mainnya di "Hometown Cha-Cha-Cha" juga turut terkena imbas. Setelah agensi Shin Min A memutuskan menunda wawancara dengan media, kini Lee Sang Yi mengambil langkah serupa.

Agensi Lee Sang Yi, PLK Good Friends mengumumkan bahwa sang aktor tidak akan menghadiri wawancara pasca produksi "Hometown Cha-Cha-Cha" yang akan segera digelar. "Wawancara akhir yang dijadwalkan untuk Lee Sang Yi di 'Hometown Cha-Cha-Cha' pada 21 Oktober telah dibatalkan karena keadaan internal," kata perwakilan agensi.

Untuk itu, PLK Good Friends menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan karena sudah menyebabkan masalah dan kekhawatiran. Meskipun tidak ada hubungannya dengan skandal aktor "K" yang sedang ramai dibicarakan, pihak agensi memilih langkah demikian demi menghindari pertanyaan terkait dengan skandal tersebut.

Dalam drama ini, Lee Sang Yi memerankan karakter Ji Seong Hyun seorang sutradara variety show yang gila kerja dan berkepribadian menarik. Karena tersasar, ia akhirnya tiba di desa tepi laut Gongjin dan bertemu dengan cinta pertamanya Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang baru pindah dan membuka klinik gigi di sana.


Lee Sang Yi mendapatkan perhatian pemirsa karena berhasil menampilkan sosok pemeran utama pria kedua yang sulit diabaikan. Sebelum memutuskan untuk menunda wawancara penutupan "Hometown Cha-Cha-Cha" sempat merundingkan kemungkinan hadir dengan tim produksi.

Sebelumnya, agensi Kim Seon Ho juga telah membatalkan wawancara penutupan "Hometown Cha-Cha-Cha" yang rencananya akan dihelat pada Rabu (20/10). Dengan demikian, agensi dari ketiga aktor utama drama hits tersebut mengungkapkan alasan senada yakni "alasan internal".

Sementara itu, kontroversi aktor "K" ini berawal ketika seorang mengaku sebagai mantan pacar (A) yang bersangkutan membuat postingan di komunitas online. A lantas mengungkapkan bahwa K rupanya bermuka dua atau bersikap berbeda di depan dan belakang kamera. Dalam postingan itu, A mengaku telah dipaksa menggugurkan janinnya namun memutuskan hubungan sepihak usai berjanji akan menikahinya.

Dengan banyak spekulasi bermunculan, Kim Seon Ho menjadi sasaran kecurigaan. Meski rumor ini muncul sejak 17 Oktober, agensi Kim Seon Ho Salt Entertainment baru mengeluarkan pernyataan akan menyelidiki masalah ini pada Selasa (19/10).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts