Taeyong NCT Ingin Punya 3 Anak dalam 10 Tahun ke Depan, Alasannya Ternyata Ini
Selebriti

Taeyong memiliki jawaban yang paling mengejutkan ketika dia dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa dia ingin memiliki tiga anak dalam sepuluh tahun ke depan. Member lain terkejut mendengarnya.

WowKeren - Taeyong NCT sama sekali tidak malu ketika dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa rencananya sepuluh tahun ke depan termasuk memulai sebuah keluarga. Leader NCT 127 itu bahkan juga berbagi jumlah anak yang diinginkannya.

Dalam video YouTube Mark Lee dan Johnny baru-baru ini, kedua member NCT 127 tersebut menjadi tuan rumah stand limun mereka sendiri sebagai tim impian "JOHNNY MARKY." Mereka duduk untuk berbicara dengan member 127 tentang hal-hal seperti astrologi, asrama Hogwarts mereka, dan kopi.

Mark kemudian memutuskan untuk masuk ke beberapa topik yang lebih dalam untuk grup terakhir di maan ada Taeyong, Haechan, dan Taeil NCT. Dia bertanya di mana mereka melihat diri mereka dalam sepuluh tahun, dan mereka masing-masing memiliki jawaban yang sangat berbeda.

Haechan menjawab lebih dulu dan mengatakan bahwa dia melihat NCT 127 melakukan tur dunia. Mark mungkin telah membocorkan sedikit rahasia setelahnya di mana dia berkata, "Kita harus melakukannya tahun depan!"

Taeil membutuhkan waktu untuk berpikir dan jawabannya sederhana namun efektif. "Aku makan steak!" Johnny bertanya pada Taeil apakah itu berarti dia ingin menghasilkan banyak uang, karena steak yang enak itu mahal. Taeil menjawab ya, dan dia ingin makan steak berukuran 5 cm.


Taeyong memiliki jawaban yang paling mengejutkan ketika dia dengan jujur mengungkapkan bahwa dia ingin memiliki tiga anak dalam sepuluh tahun ke depan. Member lain terkejut mendengar itu dari leader mereka. "Setelah sepuluh tahun, kupikir... Aku punya tiga anak," kata Taeyong. "Tiga anak?!!" seru Mark dan Taeil.

Keinginan Taeyong untuk memiliki anak tidak datang begitu saja. Dia menjelaskan bahwa menghabiskan waktu bersama keponakannya membuatnya menyadari betapa dia menyukai anak-anak. Dia pasti memiliki keponakan yang sangat manis jika hanya menghabiskan waktu bersamanya membuat Taeyong memikirkan sebuah keluarga.

"Karena baru-baru ini, aku bertemu keponakanku. Dan aku sangat suka... Aku pikir, 'Wow, aku suka anak-anak.'" ungkap Taeyong. Meskipun tanggapan yang tidak terduga, tidak ada keraguan dalam pikiran siapa pun bahwa Taeyong akan menjadi ayah yang hebat.

Selain itu, Taeyong selalu menunjukkan betapa dia memuja keponakannya. Dia menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengannya, bahkan menjadi akrab dengan acara televisi favoritnya. Bahkan ketika mereka terpisah, Taeyong sering menelepon keponakannya dan mengobrol dengannya. Dia menyebutkan awal tahun ini bahwa keponakannya sedang belajar menyanyi dan menari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait