Gong Myung Selamatkan Kim Yoo Jung dari Ahn Hyo Seop, Pemirsa 'Red Sky' Kesal?
Naver
TV

Dalam episode terbaru 'Red Sky', Pangeran Yangmyung (Gong Myung) terpaksa melukai Ha Ram (Ahn Hyo Seop) untuk menyelamatkan nyawa Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) di upacara penyegelan iblis.

WowKeren - Dalam episode 13 "Red Sky" yang tayang pada Senin (18/10), pergolakan kisah pun semakin menjadi-jadi. Setelah mengalami banyak hal mengerikan, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) kembali harus diselamatkan dari Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang kerasukan Raja Iblis.

Kerajaan harus melakukan upacara penyegelan Raja Iblis yang bersemayan di tubuh Ha Ram segera sebelum malapetaka lain datang menyapu semua orang. Untuk itu, banyak persiapan yang dilakukan termasuk Hong Chun Gi harus segera menyelesaikan potret raja. Diketahui bersama, Raja Iblis yang telah mengutuk Hong Chun Gi terlahir buta dan ayahnya kehilangan kewarasan.

Sebelum upacara penyegelan dimulai, Pangeran Yangmyung (Gong Myung) meminta maaf atas insiden 19 tahun lalu di mana Ha Ram dijadikan tumbal untuk memanggil hujan sampai kehilangan penglihatannya. Atas permintaan itu, Ha Ram menanggapi," Aku tidak bangga dengan permintaan maaf itu, Pangeran Yamyung."

Saat upacara penyegelan semakin kacau, Hong Chun Gi meminta agar Ha Ram yang sudah dikuasai Raja Iblis tenang. Namun ia semakin kuat dengan adanya Hong Chun Gi di sana dan terus mendekati pelukis itu dan hendak mencelakainya sambil meminta penglihatannya dikembalikan.


Hampir saja melukai Hong Chun Gi, Ha Ram rupanya berhasil dihentikan. Dari belakang punggungnya, Pangeran Yamyung menikam tubuhnya untuk melindungi Hong Chun Gi yang sama-sama dicintai oleh mereka. "Singkirkan tanganmu sekarang, Raja Iblis," kata Pangeran Yamyung sambil menancapkan pisaunya.

Adegan penutup episode 13 tersebut rupanya mengundang reaksi beragam dari pemirsa. Sebagaian penonton merasa kesal karena adegan seru harus bersambung ke episode selanjutnya. Selain itu ada pula yang sebal dengan aksi Pangeran Yangmyung.

"Eh si myeong maen tusuk ae ah kesel pisan," komentar salah satu pemirsa. "Yah kok pangeran Yangmyung yg nusuk," sambung pemirsa lain. "Ajoooorrr wes....buyar2, besok lagi..," imbuh pemirsa lainnya.

Sementara itu, episode 13 "Red Sky" rupanya menunjukkan peningkatan rating di angka 8,8 persen dan menjadi drama unggulan di slot waktunya. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts