Foto Baru BTS Jadi Perhatian, Pose 'Mesra' Dua Member Ini Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Sebuah postingan di situs TheQoo menyoroti foto baru BTS ini. Dalam foto tersebut, mereka tampil kasual di mana sebagian member mengenakan hoodie sementara lainnya memakai blazer.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) siap menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" secara online pada 24 Oktober mendatang. Dan untuk menjelaskan detail mengenai konser tersebut, Big Hit Music merilis foto baru ketujuh member yang sukses mencuri perhatian banyak orang.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo menyoroti foto baru BTS ini. Dalam foto tersebut, Jungkook dan kawan-kawan tampil kasual di mana sebagian member mengenakan hoodie sementara lainnya memakai blazer. Para member juga berpose santai di foto ini.

Dari ketujuh member, pose manis RM (Rap Monster) dan Suga rupanya yang paling mencuri perhatian. Dua rapper BTS itu tampak menggemaskan dengan RM yang melingkarkan lengannya di bahu Suga sementara Suga memegang tangan RM di atas bahunya.

Foto baru BTS ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen di situs TheQoo. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang mengomentari pose manis RM dan Suga.


Foto Baru BTS Jadi Perhatian, Pose Manis Dua Member Bikin Heboh

Source: TheQoo

"Kenapa Namjoon dan Yoongi begitu manis? Kekekeke. Jungkook terlihat seperti bayi, kekekeke," komentar netizen. "Ahhh Yoongi dan Namjoon berpegangan tangan, kekekeke. Aku menantikan konsernya," kata netizen lainnya. "Jimin sangat imut, keke. Sesuatu mengingatkanku pada pangsit," ujar yang lain.

"RM memegang tangan Suga, aku sangat senang," kata netizen. "Tidak, ini pertama kalinya aku melihat Kim Namjoon dan Min Yoongi berpegangan tangan, kekekeke," komentar yang lain. "Semua membernya tampan dan menawan. Melihat mereka saja sudah membuatku senang Aku harap kita bisa mengadakan konser offline di Korea secepatnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS akan bergabung dengan perhentian Los Angeles dari tur iHeartRadio "Jingle Ball". Pada 18 Oktober, 102,7 KIIS FM yang berbasis di Los Angeles mengumumkan bahwa grup tersebut akan tampil di perhentian Los Angeles dari tur tahunan iHeartRadio Jingle Ball.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru