YGX dan PROWDMON Tereliminasi, Penonton Emosi Ogah Nonton 'Street Woman Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV

PROWDMON secara otomatis tereliminasi karena memiliki poin terendah. Setelahnya, YGX kalah dari LACHICA di babak eliminasi. 'Street Woman Fighter' kini tinggal menyisakan persaingan final.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (19/10). Dalam episode terbaru prorgram survival Mnet tersebut, dua tim tari akhirnya tereleminasi di babak semifinal yakni YGX dan PROWDMON.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter" memperlihatkan total poin gabungan dari misi koreografi lagu baru Jessi (Jessica H.o.) bertajuk "Cold Blooded" dan persaingan Man on Woman Mission. PROWDMON secara otomatis tereliminasi karena memiliki poin terendah.

Setelahnya, YGX dan LACHICA yang menempati peringkat ke-4 dan 5 harus bersaing memperlihatkan tarian terbaik mereka di babak eliminasi. Hasilnya, tim yang dipimpin oleh Lee Jung terpaksa harus pulang mengikuti PROWDMON.

Momen tereliminasinya YGX dan PROWDMON dari "Street Woman Fighter" ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat emosi sekaligus mengatakan tak akan lagi menyaksikan program itu karena tim yang mereka duga akan masuk babak final justru tersingkir.


"Aku kehilangan semua alasanku menonton episode final," tulis seorang netizen. "Dua tim yang kupikir akan menang malah tereliminasi dalam satu waktu," sambung yang lain. "Padahal aku sudah yakin dua tim itu akan masuk final," tambah netizen lain.

"Serius deh, mereka bekerja keras untuk melanjutkan dengan pilihan PD," sahut yang lain. "Tapi kenapa? Tidak akan menonton 'SWF' lagi. Membosankan," imbuh lainnya. "Semua tim favoritku tereliminasi hari ini. Meski begitu, terima kasih sudah kabur dari Mnet. Kalian adalah pemenang sebenarnya," pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" kini tinggal menyisakan persaingan final saja. Empat grup yang lolos tahap final yakni HolyBang, CocaNButter, HOOK dan LACHICA. Episode final kabarnya akan disiarkan pada 26 Oktober mendatang tepatnya pada episode kesembilan.

Sementara itu, karena meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Korea Selatan, tim produksi menambahkan bahwa mereka akan memantau situasi dan mengambil keputusan akhir tentang format seri final setelah mempertimbangkan perubahan apa pun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru