Lagu Jimin dan V BTS 'Friends' Dikonfirmasi Jadi Soundtrack Film 'Ethernal' Marvel
Musik

Lagu 'Friends' yang dinyanyikan oleh Jimin dan V BTS sebelumnya dirumorkan terpilih menjadi soundtrack film 'Ethernals' Marvel. Baru-baru ini pihak The Walt Disney Company Korea telah mengonfirmasi rumor ini.

WowKeren - Menjadi salah satu pengisi soundtrack dari sebuah film maupun drama yang memiliki banyak popularitas tentunya akan turut berdampak juga. Sama halnya dengan keterlibatan dua anggota BTS (Bangtan Boys) yakni Jimin BTS dan V yang mana lagu mereka dipilih untuk menjadi soundtrack film Marvel.

Sebelumnya terungkap pada 18 Oktober bahwa outlet media Amerika The Direct melaporkan bahwa lagu BTS yang berjudul "Friends" dimana dinyanyikan oleh Jimin dan V akan dimasukkan dalam soundtrack orisinal "Eternals" Marvel. Tidak lama menunggu konfirmasi tentang hal ini, The Walt Disney Company Korea mengonfirmasi bahwa "Friends" dari album studio keempat BTS "Map of the Soul: 7" akan dimasukkan dalam film tersebut.

"Friends" yang sudah dirilis pada Februari 2020 sebagai lagu B-side di "Map of the Soul: 7" ini menuai banyak tanggapan dari penggemarnya. Lagu ini berisi kisah teman sebaya yang mana Jimin yang menulis, menyusun dan memproduksi secara pribadi. Dengan pesan yang tulus tentang persahabatan, lagu "Friends" akan dimasukkan dalam adegan tertentu di "Eternals".


Selain BTS, jajaran orisinal soundtrack termasuk artis terkenal dunia seperti Carl Perkins, Skeeter Davis, Merle Haggard, Pink Floyd, Lizzo dan banyak lagi juga akan mengisi soundtrack ini. Lagu "Friends" akan menjadi kedua kalinya musisi Korea tampil dalam film Marvel setelah "Hangover" milik Psy di film "Black Panther" pada tahun 2018.

Di samping itu, "Eternals" didasarkan pada seri buku komik yang dibuat pada tahun 1976 oleh Jack Kirby. Film ini bercerita tentang kehidupan dari ras manusia super yang disebut "Eternals" yang lahir jutaan tahun yang lalu sebagai hasil eksperimen genetik di bumi oleh Celestial. Aktor Korea Selatan Ma Dong Sul akan mengambil peran sebagai Gilgamesh, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan orang-orang seperti Thor dan Hercules.

Sementara itu, film ini disutradarai oleh Chloe Zhao dari "Nomadland" dan dibintangi oleh aktor Hollywood terkenal termasuk Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani dan Gemma Chan. "Eternals" sendiri akan tayang perdana pada 5 November.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait