Tembus 15 Juta Viewers, Jeon So Min Bongkar Daya Tarik Ciuman Hot Dengan Ha Suk Jin di Drama
Instagram/jsomin86
TV

Adegan ciuman Jeon So Min dengan Ha Seok Jin yang muncul dalam drama 'Something About 1 Persen' itu rupanya sudah menembus 10 juta viewers di YouTube. Lantas apa daya tarik adegan itu?

WowKeren - Jeon So Min menjadi bintang tamu "Problem Child in House" pada Selasa (19/10). Tak sendirian, member "Running Man" itu didampingi Park Sung Hoon yang menjadi lawan mainnya di drama spesial KBS bertajuk "Hee Soo".

Dalam sesi bincang-bincang, Jung Hyung Don awalnya bertanya bagaimana Jeon So Min dan Park Sung Hoon bisa berteman. Park Sung Hoon menjelaskan, "Empat tahun lalu, kami bekerja di drama KBS spesial bersama yang disebut 'Review Notebook of My Embarrassing Days'. Kami menjadi dekat saat syuting itu."

Jun So Min langsung menambahi dengan berkata, "Menurut dia, kami menjadi teman dekat dalam waktu yang sangat singkat. Aku tidak tahu bahwa kita akan menjadi teman. Ketika bertemu dengannya, akuberpikir, 'Sepertinya dia adalah tipe aktor yang sulit untuk didekati'. Dia tidak banyak tersenyum dan dia memberikan perasaan dingin."

Member "Problem Child in House" lainnya, Song Eun Yi lantas mengalihkan pembicaraan ke adegan ciuman Jeon So Min dengan Ha Seok Jin. Adegan yang muncul dalam drama "Something About 1 Persen" itu rupanya sudah menembus 15 juta viewers di YouTube.


Tembus 10 Juta Viewers, Jeon So Min Bongkar Daya Tarik Ciuman Hot Dengan Ha Suk Jin di Drama

Source: Naver

Min Kyung Hoon bertanya apakah Jeon So Min telah melakukan sesuatu yang berbeda untuk adegan ciuman itu. Aktris cantik itu lantas membongkar daya tarik dari adegan intim tersebut. "Kupikir ada banyak aksi yang membuat adegan itu lebih manis," tutur Jeon So Min.

"Seperti menyisir rambut gadis itu. Kami bertukar pandang yang sangat dalam sebelum adegan ciuman. Ada juga fakta bahwa itu mulai ringan dan semakin dalam menjadi ciuman nyata. Kupikir orang-orang merasa itu sangat beragam," sambung Jeon So Min.

Park Sung Hoon juga ditanya tentang adegan ciuman yang berkesan yang pernah dia rekam. "Aku melakukannya dengan Hong Eun Hee dalam musikal berjudul 'Melodrama'. Yoo Joon Sang (suami Hong Eun Hee) datang untuk menonton salah satu pertunjukan," tutur Park Sung Hoon.

"Setelah drama berakhir, aku sedang membersihkan riasanku ketika dia mengetuk pintu dan berkata, 'Siapa Sung Hoon?' Dia kemudian berkata kepadaku, 'Kamu tahu itu semua akting, kan? Luar biasa. Aku menikmati menontonnya. Selamat tinggal'," imbuh Park Sung Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel