Giselle 'Kesal' Sebut Beberapa Member aespa Malas Kerja, Siapa?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam fancall dengan penggemar, Giselle mengungkapkan kekesalannya kepada beberapa member. Ia menuduh mereka malas dan tidak melakukan apa-apa saat yang lain bekerja keras.

WowKeren - Baru-baru ini Giselle aespa melakukan fancall dengan penggemar dan mengungkapkan kekesalannya kepada beberapa member. Ia menuduh mereka malas dan tidak melakukan apa-apa saat yang lain bekerja keras.

Perpecahan antar member aespa tampaknya akan serius jika kita hanya mendengar jawaban dari Giselle. Namun sebenarnya bukan itu yang terjadi. Secara khusus, seorang penggemar bertanya kepada Giselle, "Dapatkah member ae (avatar) dari Kwangya bergabung dengan acara panggilan video seperti ini?"

Sebagai tanggapan, Giselle langsung menjawab, "Gadis-gadis itu harus berpartisipasi dalam acara seperti ini. Tapi mereka terlalu malas. Mereka tidak ingin melakukan hal-hal ini. Tolong! Kami bekerja sangat keras sementara kalian hanya duduk di sana dan menikmati hasilnya."

Giselle juga tertawa putus asa ketika membandingkan perbedaan beban kerja mereka. Seperti diketahui, aespa terdiri dari 8 member, di mana empat member adalah AI atau kecerdasan buatan.


Empat member manusia di aespa bekerja setiap hari, tapi tidak dapat menyelesaikan semua jadwal. Sementara itu, empat member ae selalu bermain-main.

Giselle sebenarnya benar karena member aespa jarang terlihat dalam kegiatan aespa. Mereka hanya muncul di teaser comeback terakhir, dan bahkan tidak menyanyikan satu baris dalam lagu-lagu aespa atau tampil di acara musik apa pun selama promosi. Mereka hanya naik ke panggung untuk menari selama beberapa detik kemudian menghilang lagi.

Sebenarnya, sulit bagi para member ae untuk bergabung dengan jadwal dengan member manusia. Namun fans akan lebih senang jika empat member ae ini tidak muncul di panggung karena mereka akan merusak seluruh formasi koreografi.

Namun mereka sekarang justru dikritik oleh Giselle. Banyak penggemar yang terhibur dengan cara Giselle menanggapi pertanyaan tentang member ae mereka yang tidak pernah tampak bekerja.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait