Pesan Terakhir Monika PROWDMON di 'Street Woman Fighter' Buat Mnet Kena Hujat
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

Setelah diumumkan bahwa PROWDMON tereliminasi, Monika di sela-sela tangisannya mengucapkan pesan terakhirnya dalam program survival Mnet 'Street Woman Fighter'.

WowKeren - PROWDMON menjadi grup ketiga yang tereliminasi dari "Street Woman Fighter". Cuplikan episode terbaru yang disiarkan pada Selasa (19/10) awalnya memperlihatkan perasaan Monika karena timnya masuk peringkat tiga terbawah.

Pesan wanita cantik itu sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk timnya saja. "Ayo menjadi dewasa. Aku mengatakan itu kepada anak-anak. Aku baik-baik saja dengan semuanya tetapi selama mereka tidak menyebut kami kekanak-kanakan," ujar Monika.

"Aku memberi tahu mereka bahwa mengambil tanggung jawab apa pun hasilnya dan menanggung beratnya adalah menjadi dewasa. Jadi mari kita hidup saat ini. Hari ini, tujuan tim kami adalah menjalani momen ini, apa pun hasilnya. Ayo menjadi dewasa!," imbuh Monika.

Setelah diumumkan bahwa PROWDMON tereliminasi, Monika di sela-sela tangisannya mengatakan, "Pertama, aku merasa sangat bersalah kepada semua yang memberi kami dukungan. Aku tidak bisa melakukan yang terbaik."


"Ini tidak berarti kalau aku akan pulang. Aku hanya kembali ke tempatku berada. Aku akan kembali ke murid-muridku, aku akan kembali ke pekerjaanku dan aku akan hidup untuk membayar orang-orang yang membuat saya menjadi saya hari ini"

Penuturan Monika ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang akhirnya menghujat Mnet karena sebagian netizen masih merasa tidak adil atas keluarnya PROWDMON tanpa melakukan pertarungan di ring dance.

"Tentu saja mereka harus mengakuinya jika mereka tersingkir tetapi Mnet sangat kejam dengan ini. Rasanya seperti ini yang mereka inginkan dan itu membuatku sangat marah," tulis seorang netizen.

"Aku tidak peduli apakah mereka menang atau kalah dalam pertarungan eliminasi, tetapi aku ingin melihat mereka tampil untuk terakhir kalinya. Mnet, dasar bajingan," sambung netizen yang lain.

"Tidak, tetapi tidak ada yang akan mengatakan apa pun jika mereka baru saja dieliminasi secara adil dan jujur, tetapi sejak 2 episode yang lalu, kalian bisa melihat niat Mnet dengan sangat jelas dan mereka memperlakukan PROWDMON seperti sampah. Siapa pun yang menonton pertunjukan bisa tahu kan?" pungkas netizen lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts