Joo Ji Hoon Ternyata Sempat Diminta Penulis Naskah Lakukan Hal Ini Sebelum Syuting 'Jirisan'
tvN
TV

Baru-baru ini Joo Ji Hoon mengungkapkan cerita menarik di balik proses syuting drama tvN 'Jirisan'. Simak penuturan lengkap aktor 39 tahun itu dalam berita ini.

WowKeren - Menjelang pemutaran episode perdana "Jirisan", Joo Ji Hoon membicarakan banyak hal menarik tentang drama ini. Mulai dari cerita di balik layar dan hubungannya dengan penulis naskah Kim Eun Hee.

"Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang bekerja sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut.

Sedangkan Joo Ji Hoon memainkan karakter Kang Hyun Jo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Dia digambarkan sebagai pria penuh rahasia yang mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Pertama-tama, Joo Ji Hoon mengungkapkan bahwa penulis naskah Kim Eun Hee memintanya untuk mendaki Gunung Jiri sebelum syuting dimulai. Dengan begitu, penulis berharap dia bisa mendalami karakternya dengan lebih baik.

Joo Ji Hoon menuturkan, "Saat itu akhir musim panas tahun lalu. Sebelum kami resmi syuting, penulis menyarankan agar kami mengunjungi Gunung Jiri secara pribadi. Penulis yang hanya fokus menulis, bisa berkesempatan untuk refreshing."

Dia melanjutkan, "Aku juga berpikir bahwa hal-hal yang lebih besar dapat muncul karena ini adalah latar drama dan aku adalah tipe orang yang sering bertemu dengan sutradara dan penulis, yang paling mengetahui karakter proyek dan mendiskusikan cara untuk membuat karakterku."


Joo Ji Hoon kemudian mengungkap bagaimana kerjasamanya dengan penulis Kim Eun Hee. Dia menuturkan bahwa penulis Kim Eun Hee selalu membantunya memahami karakter dengan baik saat syuting.

Dia memaparkan, "Sementara kami berbicara tentang banyak hal, mulai dari percakapan santai hingga diskusi tentang proyek, penulis akan membagikan pendapatnya seperti, 'Akan sangat baguis jika ekspresi wajah yang tepat ini berasal dari Hyun Jo selama adegan ini'. Jadi aku menerima banyak bantuan saat menciptakan karakterku."

Terakhir, aktor kelahiran 1982 ini bertekad untuk menunjukkan "sisi barunya" kepada pemirsa melalui "Jirisan". Sebab karakternya dalam drama ini cukup berbeda dengan yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Karakterku memiliki kepribadian dan karier yang sangat berbeda dari semua karakter yang pernah kuperankan sebelumnya. Dan karena latar belakangnya adalah Gunung Jiri, akan ada banyak topik baru. Aku pikir semua ini akan dilihat sebagai 'sisi baru'," pungkasnya.

Sementara itu, "Jirisan" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait