Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Cs Tunjukkan Sikap Tak Terduga Saat Syuting Adegan Serius 'Red Sky'
SBS
TV

Para pemain drama SBS 'Red Sky' menunjukkan momen tak terduga saat syuting adegan serius. Penasaran? Intip cuplikannya dalam video behind the scene berikut ini.

WowKeren - SBS telah merilis video behind the scene drama "Red Sky" pada Rabu (20/10). Video ini menampilkan sejumlah momen tak terduga saat para pemeran syuting adegan serius, di mana mereka terus berperilaku kocak alih-alih bersikap tegang.

Video itu dimulai dengan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop yang syuting adegan penting di mana karakter Ha Ram memberitahu Hong Chun Gi kebenaran di balik cincinnya. Syuting adegan ini berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti.

Saat istirahat, mereka tampak kepanasan dan mencoba mendinginkan diri menggunakan kantong es dan kipas angin. Karena upaya mereka tak membuahkan hasil, anggota kru mulai mengipasi menggunakan panel.

Ahn Hyo Seop kemudian berkomentar, "Wah, angin bertiup!". Kim Yoo Jung juga melirik dua anggota staf dan mulai bercanda, "Kalian berdua saling mengipasi, kan?"


Selanjutnya, Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung bekerjasama untuk merekam adegan bertiga. Dalam adegan ini sendiri, karakter Gong Myung yang bernama Pangeran Yangmyung menikam Ha Ram untuk menyelamatkan Hong Chun Gi.

Sebelum syuting dimulai, ketiganya meninjau posisinya dengan sutradara. Mereka tampak sangat serius pada awalnya, namun Gong Myung dan Kim Yoo Jung mulai berpura-pura kesakitan meski karakter Ahn Hyo Seop yang ditusuk.

Mereka tidak bisa berhenti menertawakan momen lucu itu. Karena itulah Ahn Hyo Seop akhirnya bergabung dan berteriak bersama mereka.

Saat istirahat, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung tampak bergabung dengan Kwak Si Yang pemeran Pangeran Joohyang. Berbeda dari karakternya, mereka menunjukkan chemistry yang hebat dengan tertawa dan bercanda bersama.

Sementara itu, "Red Sky" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama garapan sutradara "My Love From the Star" ini akan tamat pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel