Foto Esai Spesial 'Hometown Cha-Cha-Cha' Batal Terbit, Diduga Dampak Kontroversi Kim Seon Ho
Instagram/tvndrama.official
TV

Drama yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya yakni 'Hometown Cha-Cha-Cha' mendadak turut menjadi perbincangan setelah terungkapnya skandal Kim Seon Ho sang aktor utama.

WowKeren - Kehebohan kontroversi yang dialami oleh Kim Seon Ho terkait aborsi paksa terhadap mantan pacarnya terus mencuri perhatian publik. Setelah mantan pacar Kim Seon Ho mengungkapkan tentang keadaannya, banyak yang mengecam sang aktor sehingga berdampak ke mana-mana.

Selain didepak dari variety show "2 Days & 1 Night", berbagai merek iklan yang awalnya bekerja sama dengan Kim Seon Ho telah memutuskan untuk menurunkan konten mereka yang berkaitan dengan sang aktor. Selain itu, drama yang baru dibintanginya "Hometown Cha-Cha-Cha" juga ikut terdampak meski telah meraih rating yang tinggi.

Pada Rabu (20/10), dilaporkan bahwa publikasi esai foto untuk drama tvN yang baru saja selesai telah dibatalkan. Booklog Company, sebuah perusahaan penerbitan mengumumkan di media sosialnya bahwa publikasi esai foto "Hometown Cha-Cha-Cha" tidak akan diterbitkan.

"Karena keadaan internal penerbit, publikasi esai foto 'Hometown Cha-Cha-Cha' telah dibatalkan. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada para pembaca yang telah tertarik dan menonton buku ini. Kami minta maaf karena tidak bisa menepati janji kami," ungkap perwakilan pihak penerbit.

Namun, pihak penerbit mengatakan bahwa buku naskah untuk "Hometown Cha-Cha-Cha" tetap diterbitkan sesuai jadwal. "Buku naskah 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dijadwalkan akan diterbitkan pada tanggal 8 November saat ini sedang dalam tahap akhir pengerjaan. Dan semua informasi seperti pre-order pada edisi pertama tetap akan dilaksanakan tanpa perubahan," lanjut pihak Booklog Company.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Pembatalan publikasi esai foto tampaknya merupakan akibat dari kontroversi aktor utama drama ini yakni Kim Seon Ho. Aktor kelahiran tahun 1986 ini telah mengungkapkan permintaan maafnya terhadap publik dan mantan pacarnya.

Mantan pacar Kim Seon Ho yakni A, mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho. Namun, kabar ini masih menjadi teka-teki karena seseorang dengan secara tiba-tiba mengungkapkan jika dirinya akan membuka semua cerita tentang kebenaran sang aktor pada 25 Oktober nanti.

Sementara itu, mendengar kabar ini masih banyak netizen yang menaruh rasa kecewa bagi pihak penerbitan buku. Hal ini dikarenakan penggemar drama ini masih menginginkan esai foto tersebut untuk diterbitkan sesuai rencana awal.

"Aku padahal masih ingin membelinya, ah sudahlah," komentar netizen. "Ini adalah tindakan yang tepat, aku sudah muak dengan dia," tulis komentar netizen. "Sebenarnya aku sudah menantikan ini. Tetapi semuanya sia-sia rasanya," komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait