Petisi Lawas Tolak Kim Seon Ho Keluar dari '2 Days & 1 Night'  Masih Terus Bertambah
Instagram/salt_ent
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Sebelum kontroversi aktor 'K' terungkap, nama Kim Seon Ho mendapat dukungan dari penggemarnya sehingga munculnya petisi menolak sang aktor dikeluarkan dari '2 Days & 1 Night' muncul.

WowKeren - Setelah rumor tentang aktor "K" yang menghebohkan publik karena permasalahan yang menyangkut soal pemaksaan aborsi, Kim Seon Ho secara terbuka mengungkapkan rasa bersalahnya kepada sang mantan pacar dan publik. Pasca drama yang dibintangi sang aktor "Hometown Cha-Cha-Cha" menyelesaikan episode terakhirnya, rumor tersebut langsung beredar dan secara meluas menimbulkan dampak-dampak lainnya.

Pada 20 Oktober, Kim Seon Ho telah mengakui kesalahannya melalui pernyataan bersamaan dengan agensi SALT Entertainment. Secara perlahan, merek yang memilihnya sebagai model iklan langsung memutuskan kontrak dan perlahan menurunkan konten-konten yang berkaitan dengan sang aktor akibat kontroversi ini

Selain kontrak iklan yang hilang, Kim Seon Ho juga dikeluarkan dari acara variety show yang sudah dibintanginya sejak lama itu yakni "2 Days & 1 Night". Di samping karena kontroversinya yang akan berdampak selama penayangan berlangsung, tuntutan publik untuk mengeluarkan Kim Seon Ho juga terbilang cukup besar.

Hal ini dibuktikan karena petisi untuk mengeluarkan Kim Seon Ho melalui papan buletin KBS. Namun, tampaknya penggemar Kim Seon Ho tetap menginginkan sang idola kembali ke acara tersebut.


Petisi Lawas Tolak Kim Seon Ho Keluar dari \'2 Days & 1 Night\'  Masih Terus Bertambah

Sumber: KBS Bulletin

Penggemar Kim Seon Ho memunculkan petisi yang berjudul "Menolak Keluarnya Kim Seon Ho" yang diunggah di papan buletin Hak Pemirsa dan Petisi KBS Center sejak kontroversi ini belum dikonfirmasi oleh Kim Seon Ho sendiri. Namun, dilaporkan bahwa hingga 21 Oktober, petisi tersebut terus bertambah dan telah ditandatangani oleh lebih dari 22 ribu orang.

Diketahui juga bahwa bersamaan dengan petisi, ribuan unggahan yang meminta KBS untuk membatalkan keputusan mereka mengeluarkan Kim Seon Ho dari pemeran "2 Days & 1 Night" juga membanjiri papan buletin. Mendengar hal ini, netizen yang kontra terhadap petisi tersebut turut membahas permintaan yang dianggap ekstrim tersebut.

"Dimana-mana, pasti ada yang pro dan ada yang kontra ya," komentar netizen. "Petisi ini sebenarnya sudah lama dilakukan. Tapi heran saja kenapa masih bertambah," komentar netizen. "Dunia sudah gila. Atau aku yang gila sendiri?" komentar netizen.

Sementara itu, belum ada komentar terkait hal ini dari pihak "2 Days & 1 Night". Setelah mengumumkan kabar keluarnya Kim Seon Ho, dilaporkan bahwa tim produksi variety show KBS ini tetap melanjutkan aktivitas seperti biasa.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts